Viral Lamaran Chika Jessica Ditolak, Oppa Song Joong Ki: No Thank You

Chika Jessica
Sumber :
  • Instagram @chikajessica88

VIVA Showbiz – Artis Chika Jessica baru saja menghebohkan dunia jagat maya dengan dirinya yang dengan berani melamar aktor tampan asal Korea Selatan, Song Joong Ki. Hal itu dilakukan Chika Jessica dalam acara Meet and Greet dengan Song Joong Ki. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Video artis berusia 34 tahun itu melamar sang aktor beredar di media sosial, salah satunya seperti yang diunggah oleh @bungkorea di Instagram. Dalam video tersebut, Chika Jessica meneriakkan dengan lantang bahkan dengan menggunakan bahasa Korea bahwa dirinya melamar Song Joong Ki untuk menikah dengannya. 

Momen Chika Jessica lamar Song Joong Ki

Photo :
  • Instagram @bungkorea
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

“Nikah yuk,” teriak Chika Jessica yang melamar Song Joong Ki dengan menggunakan bahasa Korea yang dikutip VIVA dari akun @bungkorea di Instagram yang dikutip VIVA pada Minggu, 27 November 2022. 

Sempat kebingungan dengan apa yang diteriakkan oleh Chika, Boy Willam pun sebagai pembawa acara mempertegas ajakan tersebut kepada Joong Ki. Namun sayang, sang duda tampan itu menolak lamaran Chika dengan mengatakan ‘tidak terima kasih’ dalam bahasa Inggris. 

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

“Oooo no, thank you,” jawab Song Joong Ki kepada Chika Jessica yang membuat para hadirin tertawa. 

Song Joong Ki.

Photo :
  • Soompi

Sementara, dalam akun tersebut video yang diunggah dilengkapi dengan caption atau keterangan yang di mana menyebut bahwa sang aktor yang merupakan seorang duda itu pasti tidak terbayang bahwa dirinya akan dilamar saat berkunjung ke Indonesia. 

“Bang Joong Ki pasti gak kebayang bakal dilamar di Indonesia!” tulis keterangan akun @bungkorea di Instagram. 

Chika pun rupanya turut mengomentari unggahan video di akun tersebut dan mengatakan bahwa meskipun lamarannya ditolak oleh Joong Ki, namun dirinya sudah dinotice oleh pemeran drama Vincenzo tersebut. 

“Gpp di tolak. Yang penting di notice,” komentar yang ditulis oleh Chika di kolom komentar unggahan. 

Sebelumnya, Chika juga sempat mengucapkan perasaannya kepada Joong Ki meski terpisah oleh pagar pembatas. Bahkan Chika juga membuat mantan suami Song Hye Kyo itu lompat-lompat di atas panggung karena dirinya yang terlihat begitu gembira dan excited. Tak lupa Chika juga menyempatkan untuk selfie meskipun dari jarak yang cukup jauh. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya