Usai Cicipi Nasi Goreng, Song Joong Ki Penasaran dengan Cilok

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Song Joong Ki tengah berada di Jakarta untuk bertemu para fansnya. Mengingat Song Joong Ki sebagai brand ambassador start up Bukalapak.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Dalam kesempatan hari ini Song Joong Ki mengungkap bahwa kali ini merupakan kedatangannya yang pertama ke Indonesia. Scroll selanjutnya ya.

“Ini pertama kali saya visit ke jakarta dan sebenarnya sebelum ada kesempatan ke sini cuman sayangnya tidak bisa kebetulam kemarin pandemi tapi senang sekali bisa bertemu kalian di sini hari ini,” kata dalam acara Red Carpet Presented by BUKALAPAK, di Ji Expo Kemayoran, Minggu 27 November 2022.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Lebih lanjut Song Joong Ki mengungkap bagaimana kegembiraannya bisa merasakan masakan Indonesia langsung dari Indonesia yang sebelumnya hanya bisa dia makan di Korea. Dia bahkan mengaku akan pamer ke teman-temannya lantaran bisa langsung merasakan masakan Indonesia.

Song Joong Ki.

Photo :
  • Soompi
Cerita Warga Hadiri Open House Jokowi: Motoran ke Istana dari Jam 1 Pagi, dan Boyong Sekeluarga

“Di Korea banyak sekali restoran Indonesia dan pastinya rasanya beda makan di korea dan saya akan pamer ke teman-teman saya, saya sudah ke sini,” kata dia.

Datang ke Indonesia, mantan suami dari Song Hye Kyo ini mengaku begitu senang bisa langsung mencicipi nasi goreng hingga buah-buahan asli Indonesia yang begitu enak.

“Biasanya saya makan makanan Indonesia di Korea juga tapi kemarin saya makan nasi goreng. Dan juga di hotel banyak kasih buah-buah kayaknya Indonesia buahnya enak-enak ya,” kata dia.

Cilok

Photo :

Dalam kesempatan itu, Song Joong Ki juga sempat meminta rekomendasi dari para fans makanan asli Indonesia apa yang perlu dicobanya.

“Boleh kasih tau rekomendasi makanan Indonesia apa yang harus dicoba?,” tanya pria kelahiran 1985 ini.

Mendengar itu, Indra Herlambang selaku MC memberikan beberapa rekomendasi mulai dari bakso, mi ayam hingga cilok. Diantara beberapa makanan yang direkomendasikan itu Song Joong Ki penasaran dengan cilok.

“Guys bakso,” kata Indra Herlambang.

“Bakso? Apa itu bakso?,” tanya Song Joong Ki.

Pentol Bakso Daging Sapi

Photo :
  • Cookpad/Kurnia Kemala Sari

Meatball,” jawab Indra Herlambang.

“Mi ayam, makanan ini harus kamu coba namanya cilok,” kata Indra Herlambang.

“Cilok? Enak?,” tanya Song Joong Ki.

“Enak,” jawab Indra Herlambang.

Di sisi lain, Presdir Bukalapak mengungkap alasan pihaknya memilih Song Joong Ki sebagai brand ambassador ya.

“Kenapa pilih Song Joong Ki? Karena kita ingin memperkenalkan semua fitur offering baru dari bukalapak yang masuk ke arah hobby,” kata dia.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya