Bela Fans, Begini Aksi Gemas Song Joong Ki Protes ke Indra Herlambang

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Aktor tampan Song Joong Ki akhirnya berkunjung ke Indonesia. Mantan suami Song Hye Kyo itu hadir dalam acara Red Carpet Present by Bukalapak yang digelar di Ji Expo Kemayoran, Minggu 27 November 2022.

Perdana Bareng Song Hye Kyo ke Baeksang Award, Ekspresi Song Joong Ki Jadi Sorotan

Dalam acara tersebut, Song Joong Ki yang menggunakan kemeja dan setelan tuxedo berwarna maroon, mampu membius para fans yang hadir. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

“Terima kasih banyak semuanya ada di sini,” kata Song Joong Ki.

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Dalam acara itu, Song Joong Ki juga fasih memperkenalkan dirinya menggunakan bahasa Indonesia di hadapan para fans.

“Nama saya Song Joong Ki,” ujarnya.

Birthday Cafe Event Baekhyun Dikritik K-Netz, Kenapa?

Tak hanya bercengkerama, Song Joong Ki yang nampak begitu menikmati jalannya acara juga turut bermain games bersama dengan para fans. Dipandu oleh presenter Indra Herlambang, ada sejumlah kejadian lucu yang dilakukan oleh Song Joong Ki.

Awalnya para penggemar yang beruntung hadir diminta untuk menyaksikan video promosi yang dibintangi Song Joong Ki. Para fans kemudian disuruh menjawab sejumlah pertanyaan dari video yang ditayangkan sebanyak dua kali oleh penyelenggara acara.

Nantinya para fans yang merasa jawabannya benar semuanya akan joget di tempat, namun jika salah melambaikan tangan sebagai jawaban.

“Benar apa gak Song Joong Ki mengucapkan Buka Aja Bukalapak Sebanyak 6 kali?” ucap Indra Herlambang ketika memberikan pertanyaan.

“Ini susah banget,” protes Song Joong Ki yang membela fans karena akut sulit menjawab sambil menepuk bahu Indra Herlambang dan tertawa.

Song Joong Ki.

Photo :
  • Soompi

Mendengar hal itu, Indra kemudian mengungkapkan bahwa ia sudah memberikan kesempatan untuk memutar video selama dua kali.

“Aku muterin dua kali loh,” kata Indra membela diri.

Meski dianggap sulit oleh Song Joong Ki, namun ternyata pertanyaan dari Indra Herlambang pun berhasil dijawab Song Joong Ki dan fans.

Setelah itu, Indra pun kembali memberikan beberapa pertanyaan lagi dengan mengklaim bahwa pertanyaan selanjutnya adalah mudah. Tapi, Song Joong Ki kembali mengungkap bahwa pertanyaan yang diberikan olehnya dianggap sulit sambil menepuk bahu Indra Herlambang.

“Tadi susah loh. Ini mudah apanya,” ungkap Song Joong Ki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya