AKBP Aris Rusdiyanto Tantang Feby Sharon Jika Foto Keluarga Hadiri Pernikahan, Hadiah Rp1 Miliar!

Antariksa SH MH pengacara Melani Rizky dan AKBP Aris Rusdiyanto
Sumber :
  • YouTube Uya Kuya TV

VIVA Showbiz – Selebgram Feby Sharon tak henti-hentinya "menyanyi" di media sosial menyebut bahwa dirinya adalah istri sah mantan Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto. Oleh karena perbuatannya, AKBP Aris dicopot dari jabatannya.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Feby pun sampai podcast Uya Kuya, membeberkan hak tersebut. Tak tanggung-tanggung dia membawa buku nikah dengan AKBP Aris Rusdiyanto, namun buku nikah itu diduga palsu.

"Jadi apa yang sudah disampaikan Feby Sharon itu adalah kebohongan. Apa yang disampaikan Feby Sharon, mengklaim sebagai istri sah dari AKBP Aris Rusdiyanto, itu sama sekali tidak benar", kata Antariksa, SH, MH selaku kuasa hukum Melani Rizki Hayu, ibu Bhayangkari sekaligus istri sah AKBP Aris Rusdiyanto melalui kanal YouTube Uya Kuya TV belum lama ini.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Antariksa SH MH pengacara Melani Rizky dan AKBP Aris Rusdiyanto

Photo :
  • YouTube Uya Kuya TV

Selama ini, Feby Sharon mengklaim memiliki buku nikah sebagai bukti pernikahannya dengan AKBP Aris Rusdianto.

Menurutnya, jika Feby Sharon menikah dengan AKBP Aris Rusdiyanto, buku nikah tidak mungkin terbit. Karena sebelum menikah dengan Feby Sharon, kliennya sudah menikah dengan Melani Rizki sebagai istri sah.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Oleh sebab itu, Antariksa mengumumkan sayembara berhadiah Rp1 miliar rupiah jika pihak Feby Sharon bisa membuktikan ada foto keluarga AKBP Aris yang hadir saat pernikahan rekayasanya. Apalagi foto nikah yang selalu diumbar Feby Sharon bukanlah foto pernikahan, namun hanya pura-pura.

Feby meminta tolong kepada AKBP Aris Rusdiyanto agar dia punya foto pernikahan. AKBP Aris bersedia dan membantu Feby. Dalam foto itu, AKBO Aris hanya menandatangi kertas kosong saja.

Antariksa SH MH pengacara Melani Rizky dan AKBP Aris Rusdiyanto

Photo :
  • YouTube Uya Kuya TV

"Sekarang begini, kami tantang. Feby Sharon itu kami tantang. Kalau memang dia bisa menunjukkan bahwa yang katanya hadir ada pesta keluarga dari Pak Aris Rusdiyanto, ada om, ada tantenya. Kami tantang Feby Sharon itu, kami kasih hadiah 1 miliar," ungkap Antariksa lagi.

"Oh, sayembara," sahut Uya Kuya.

"Kalau ada keluarga dari Pak Aris yang hadir, katanya pada waktu pesta pernikahan, kami tantang. Tunjukkan, buktikan, katanya ada om ada tante, kan? Tunjukkan, kami kasih hadiah 1 miliar," ujar Antariksa menegaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya