Will Smith Positif COVID-19, Batalkan Rencana Ketemu Fans

Will Smith.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Will Smith membatalkan rencana untuk memberi surprise pada penggemar setelah dinyatakan positif COVID-19. Hal itu terungkap dalam sebuah video singkat saat sang aktor tengah menjalani tes swab hidung untuk memastikan penyakitnya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Aktor berusia 54 tahun itu bersemangat untuk menyapa penonton setelah pemutaran film terbarunya Emancipation. Tetapi, dia akhirnya hanya bertemu mereka melalui tautan video setelah mengetahui tubuhnya telah tertular virus. Dalam sebuah klip video, Smith berteriak berlebihan sambil mengusap lubang hidungnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Saya bersiap-siap untuk mengejutkan penonton yang baru saja menonton Emancipation," tulis keterangan rekaman itu, dikutip dari laman AceShowbiz, Senin 28 November 2022.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Video itu kemudian dipotong menjadi momen selang satu jam kemudian. Saat itu terlihat Will Smith melalui panggilan video meminta maaf kepada para fans.

Will Smith.

Photo :
  • AP
Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Saya dites positif. Saya membuat mereka melakukannya lagi dan lagi, jadi saya benar-benar positif," kata aktor King Ricard itu.

Baru-baru ini terungkap bahwa suami Jada Pinkett Smith, yang berperan sebagai pria yang lolos dari perbudakan dalam film Emancipation, secara pribadi telah membayar figuran yang berperan sebagai mayat di film tersebut. Sutradara film, Antoine Fuqua, memuji bintang itu sebagai orang paling baik yang pernah dia temui dan mengakui bahwa dia senang bekerja dengannya.

"Dia baik kepada semua orang di lokasi syuting. Will akan berkeliling dan berpelukan dan berjabat tangan - kami memiliki tambahan 300-an dan militer. Marinir. Dia lucu. Dia menyenangkan. Kami memiliki tambahan tertentu yang merupakan mayat di kuburan, dan dia akan memberi mereka uang untuk berbaring di sana dalam panas lebih dari 100 derajat," kata dia.

"Saya tidak punya apa-apa selain hal-hal luar biasa untuk dikatakan tentang Will Smith, benar-benar tulus. Anda dapat bertanya kepada siapa pun yang mengerjakan film tersebut, mereka akan memberi tahu Anda hal yang sama. Orang paling baik yang pernah saya temui dalam hidup saya," sambungnya.

Film ini dilakoni sebelum Smith memukul Chris Rock setelah komedian itu membuat lelucon tentang istrinya Jada Pinkett Smith di Oscar 2022 ini. Fuqua mengambil keputusan untuk tetap merilis film tersebut, menggambarkan proyek tersebut secara keseluruhan sebagai hal penting dibanding insiden pemukulan 

"Film lebih penting daripada satu momen buruk. (tidak pernah ada percakapan) tentang film yang tidak keluar," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya