Curhat Belum Honeymoon, Vidi Aldiano Rencana Borong Liburan Tahun Depan

Vidi Aldiano.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA Showbiz – Outfit menjadi salah satu item fesyen yang tak kalah penting untuk dikenakan atau dibawa selama berlibur. Penyanyi Vidi Aldiano pun tak memungkiri hal itu. 

188.481 Orang Naik LRT Selama Libur Lebaran di Sumsel, Naik Drastis

Suami dari Sheila Dara itu mengaku lebih suka memadu-padankan outfit yang simpel dan praktis. Namun soal destinasi, pelantun Status Palsu itu lebih menyukai tempat-tempat yang dingin. Yuk scroll untuk tahu cerita Vidi Aldiano selengkapnya.

"Liburan sebenarnya very simple, yang practical. Kayak ini lebih ke winter collection. Kalau liburan akhir tahun kebanyakan kalau enggak pandemi pergi ke tempat yang dingin, karena aku suka merayakan suasana akhir tahun di tempat yang dingin," ujarnya ditemui saat launching COACH Holiday 2022 Collection di Mal Senayan City, belum lama ini. 

Serunya Main Salju di Jungleland Adventure Bogor, Cuma Rp25 Ribu

Kembali mengulas outfit yang dibawa, Vidi kembali menekankan lebih menyukai item yang praktis. Seperti apa? 

Vidi Aldiano

Photo :
  • instagram @vidialdiano
Hari Libur Lebaran, Wisata Ancol Capai Puluhan Ribu Pengunjung

"Cari yang very practical, jaket, hoodie, topi kupluk, bag yang bisa muat paspor, handphone dan dompet," sambungnya. 

Sementara untuk barang-barang yang harus ada di dalam tas, Vidi akan menyesuaikan ke mana dia akan pergi. 

"Kalau ke luar negeri itu biasanya powerbank, wifi, dompet dan mini parfum. Sisanya kayak handphone dan kartu-kartu yang dibutuhkan," paparnya. 

Karena menyukai hal-hal yang praktis dan simpel, pria yang juga penulis lagu itu mengaku lebih menyukai sling bag dibanding backpack

"Aku jarang pakai backpack. Aku lebih ke sling bag yang kecil, soalnya lebih minimalis. Practical tetapi yang muatnya gede, muat yang tadi semuanya kayak handphone, dompet, kartu-kartu, powerbank," ungkapnya. 

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.

Photo :
  • Instagram @vidialdiano

Bicara soal rencana liburan, Vidi malah curhat kalau dia belum sempat berbulan madu sejak menikah dengan Sheila Dara pada Januari 2022 lalu, karena kesibukan masing-masing. Namun, keduanya bakal merencanakan liburan ke beberapa tempat sekaligus, dimulai dari Januari 2023. 

"Kita sama sekali belum honeymoon, 8 bulan ini masih kerja. Kayaknya Januari tahun depan kami baru akan liburan, karena dia (Sheila Dara) baru bisa libur nanti," ungkapnya. 

"Tahun depan ada beberapa destinasi, tetapi awalnya dari destinasi Indonesia dulu, kayaknya mau sebuah pulau di Indonesia. Lanjut di Februari, mau ibadah kalau dilancarkan mau ibadah ke Mekah, juga Maret merayakan ulang tahun saya ke Eropa kayaknya," imbuh Vidi Aldiano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya