Wendy Walters Sempat Nangis Saat Sidang Mediasi, Reza Arap: Terus?

Reza Arap.
Sumber :
  • Instagram/ybrap

VIVA Showbiz – Saat mengadiri sidang mediasi pada Selasa, 22 November 2022, Wendy Walters sempat menangis karena Reza Arap mangkir dari sidang tersebut. Sidang mediasi tersebut terpaksa ditunda menjadi Jumat, 25 November 2022.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Lantas, Wendy merasa kecewa pada Reza hingga menangis di depan ruang sidang. Mengetahui sang istri menangis, Reza Arap justru bingung menanggapi hal tersebut.

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • Instagram @ybrap
Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Menurut penuturan Wendy Walters, dirinya sangat kecewa dengan ketidakhadiran Reza Arap saat sidang mediasi. Karena itu, Wendy menganggap Reza tidak patuh hukum dan mengulur proses perceraian mereka.

Mengetahui hal tersebut, Reza Arap justru bingung saat ditanya pendapatnya melihat sang istri yang menangis. Personel grup musik Weird Genius itu justru balik bertanya saat disunggung tentang Wendy yang menangis di ruang sidang mediasi.

Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

Terus?,” tanya Reza Arap dengan ekspresi bingung saat memberikan jawaban. 

Alasan Reza Arap Tidak hadir Sidang Mediasi

Reza Arap.

Photo :
  • instagram @ybrap

Dalam kanal YouTube MOP Channel, Reza Arap mengutarakan isi hatinya terkait ketidakhadirannya saat sidang mediasi pada Selasa, 22 November 2022.

Wait, bukannya memang itu harusnya sepeti itu ya?,” tanya Reza Arap.

Pria kelahiran 15 Oktober 1987 ini bingung saat dirinya disebut mengulur-ngulur proses perceraiannya karena tidak hadir dalam mediasi.

Maksudnya, aku yang digugat, jadi kalau misalnya aku tidak datang kan prosesnya jadi lebih cepat. Itu yang aku tahu dari segi hukum,” ungkapnya.

Dari pihak kuasa hukum Reza Arap, Tureno Tampubolon, mengatakan bahwa kliennya sudah dijelaskan dari awal tidak bisa hadir di agenda mediasi pada 22 November 2022.

Memang sudah kita sampaikan, di tanggal 22 (November) kita tidak bisa hadir,” ucap Tureno.

Tapi memang dari pihak penggugat masih tetap ingin hadir. Dengan itikad baik, kita sampaikan kepada mas Reza supaya hadir di hari ini (25 November 2022),” timpalnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya