Ratu Elizabeth Sempat Khawatir Saat Pangeran Harry Terlalu Bucin ke Meghan Markle

Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Ratu Elizabeth
Sumber :
  • Instragram

VIVA Showbiz – Ratu Elizabeth II sempat agak khawatir ketika cucu laki-lakinya, Pangeran Harry "mungkin sedikit terlalu cinta" dengan pengantin barunya yaitu Meghan Markle, menurut biografi yang akan datang.

Taiwan Kena Gempa, Audi Marissa Khawatirkan Keluarga Anthony Xie

"Sejauh ini dia (Ratu Elizabeth), setidaknya sepengetahuan saya, tidak pernah mengucapkan sepatah kata buruk pun menentang Duchess of Sussex (Meghan Markle) yang baru," tulis penyiar Inggris Gyles Brandreth dalam buku "Elizabeth: An Intimate Potrait."

Mendiang Ratu Inggris itu tentu sangat senang ketika cucunya mengatakan dia menikahi Markle, menurut buku yang akan dirilis pada bulan Desember, namun agak sedikit khawatir karena Ratu Elizabeth merasa Harry terlihat "terlalu cinta". 

Prabowo Cs Tak Masalah MK Panggil 4 Menteri Jokowi: Apa yang Perlu Dikhawatirkan?

Meghan Markle, Pangeran Harry dan ratu Elizabeth II

Photo :
  • https://www.mercurynews.com/

“Dia menyukai Meghan dan memberi tahu banyak orang. Dan Ratu Elizabeth melakukan semua yang dia bisa untuk membuat calon cucu menantu perempuannya merasa diterima," menurut biografi tersebut, melansir Daily Mail, Senin, 28 November 2022. 

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Hal ini bahkan terlihat saat Pangeran Harry akhirnya rela melepas status bangsawannya, dan pindah ke California, Amerika Serikat untuk membangun keluarga baru dengan Meghan Markle. 

Namun, Sang Ratu dikatakan tidak kecewa dengan wawancara yang terkenal namun kontoversi yang dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Oprah Winfrey.

“Saya dapat memberi tahu Anda, karena saya tahu ini, bahwa Ratu selalu lebih memperhatikan kesejahteraan Harry daripada tentang 'omong kosong televisi ini', yang berarti baik wawancara Oprah Winfrey - yang menyebabkan begitu banyak kontroversi - dan kesepakatan menguntungkan para Sussex yang dibuat dengan Netflix,” tulis Brandreth, mantan anggota parlemen yang telah lama mengenal keluarga kerajaan.

Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II.

Photo :
  • Instagram @ms.meghanmarkle_forever

Dia menulis bahwa Ratu Elizabeth "sangat ingin Harry "menemukan kakinya" di California dan menemukan hal-hal yang sangat berguna untuk dilakukan di sana. 

Brandreth juga mengungkapkan dalam buku itu bahwa dia telah mendengar bahwa Ratu Elizabeth ternyata memiliki bentuk myeloma, atau kanker sumsum tulang, yang semakin menjelaskan kelelahan dan penurunan berat badannya dan masalah mobilitas yang sering terdengar selama setahun terakhir ini. hidupnya."

Sang Ratu meninggal pada bulan September pada usia 96 tahun dengan penyebab kematian resmi terdaftar sebagai usia tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya