Ratu Elizabeth Sempat Khawatir Saat Pangeran Harry Terlalu Bucin ke Meghan Markle

Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Ratu Elizabeth
Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Ratu Elizabeth
Sumber :
  • Instragram

VIVA Showbiz – Ratu Elizabeth II sempat agak khawatir ketika cucu laki-lakinya, Pangeran Harry "mungkin sedikit terlalu cinta" dengan pengantin barunya yaitu Meghan Markle, menurut biografi yang akan datang.

"Sejauh ini dia (Ratu Elizabeth), setidaknya sepengetahuan saya, tidak pernah mengucapkan sepatah kata buruk pun menentang Duchess of Sussex (Meghan Markle) yang baru," tulis penyiar Inggris Gyles Brandreth dalam buku "Elizabeth: An Intimate Potrait."

Mendiang Ratu Inggris itu tentu sangat senang ketika cucunya mengatakan dia menikahi Markle, menurut buku yang akan dirilis pada bulan Desember, namun agak sedikit khawatir karena Ratu Elizabeth merasa Harry terlihat "terlalu cinta". 

Meghan Markle, Pangeran Harry dan  ratu Elizabeth II

Meghan Markle, Pangeran Harry dan ratu Elizabeth II

Photo :
  • https://www.mercurynews.com/

“Dia menyukai Meghan dan memberi tahu banyak orang. Dan Ratu Elizabeth melakukan semua yang dia bisa untuk membuat calon cucu menantu perempuannya merasa diterima," menurut biografi tersebut, melansir Daily Mail, Senin, 28 November 2022. 

Hal ini bahkan terlihat saat Pangeran Harry akhirnya rela melepas status bangsawannya, dan pindah ke California, Amerika Serikat untuk membangun keluarga baru dengan Meghan Markle. 

Namun, Sang Ratu dikatakan tidak kecewa dengan wawancara yang terkenal namun kontoversi yang dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Oprah Winfrey.

Halaman Selanjutnya
img_title