Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Tukul Arwana.
Sumber :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

VIVA Showbiz – Kondisi komedian sekaligus presenter, Tukul Arwana, saat ini sudah semakin membaik. Diketahui, Tukul pada akhir tahun 2021 lalu mengalami pendarahan otak dan harus dioperasi. Sejak saat itu, Tukul sudah tidak tampil dalam acara televisi dan lebih fokus pada proses penyembuhan.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Pada saat ditemui awak media, sahabat dekat Tukul, Vega Darwanti mengungkap kondisi terkini dari sang komedian. Scroll selanjutnya ya.

Menurut Vega, hingga saat ini Tukul masih menjalani fisioterapi dan kondisinya sudah semakin membaik. Vega juga sempat berniat memberi kejutan saat Tukul berulang tahun.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Vega Darwanti bersama Tukul Arwana

Photo :
  • IG @vegadarwanti123

“Kalau mas Tukul masih fisioterapi berjalan, udah jauh lebih baik lah, Alamdulillah, sebetulnya waktu ulang tahun mau kasih surprise ke mas Tukul tapi duh engga deh mendingan doain aja deh,” kata Vega Darwanti ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 27 November 2022,

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Saat terakhir menjenguk, Vega menyampaikan Tukul masih belum bisa berjalan. Tukul merasa senang karena dijenguk oleh sahabat-sahabatnya salah satunya Vega. Saat menjenguk, Vega dan Tukul saling becanda, hanya saja Tukul belum lancar untuk berkomunikasi.

“Ya interaksinya kalau mas Tukul mah happy dia, senang gitu, senyum-senyum terus bercanda terus ya gitu. Yang megang handphone selfie-selfie sama aku bikin video gitu tapi memang untuk komunikasi yang lancar belum,” kata Vega Darwanti.

Vega Darwanti.

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Meski belum lancar berkomunikasi, namun Tukul sudah bisa memberi merespons terhadap becandaan Vega. Sebagai seorang sahabat sekaligus rekan kerja, Vega memberi doa sekaligus menyemangati Tukul agar bisa segera sembuh.

“Memang udah bisa merespon. Aku biasanya ‘Ayo mas Tukul cepetan nih, tuh Tukulister, Tukulnista udah nungguin’ gitu, ketawa,” ujar Vega.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya