Nikita Mirzani Senggol Jenderal Bintang Dua, Begini Tanggapan Kuasa Hukum

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani dalam unggahannya di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 memperlihatkan foto disertai caption atau keterangan yang menyatakan bahwa dia memiliki lawan jenderal dengan bintang 2 dipundaknya.

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Berdasarkan pantauan Senin, 28 November 2022, pukul 11.19 wib, unggahan itu telah disukai 124.322 netizen dan mendapatkan 3.672 komentar.

"Mengorbankan diri untuk keadilan di negara republik Indonesia. Yg banyak oknum bermain di kasus sampah ini. Khususnya Serang Banten dan Polres Jakarta Selatan yg begitu lama menangani kasus penyekapan dan pemukulan. Jangan lupa senyum. Kalian gak malu lawan 1 perempuan single parent keroyokan. Netizen mau tau ga? Rata2 lawan nya kak Niki itu laki2 loh ada yg bintang 2 juga sama petinggi2. Kak Niki mah keren," tulis Nikita Mirzani.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Saat dikonfirmasi mengenai maksud keterangan dalam unggahan Nikita Mirzani yang sudah centang biru itu, sang pengacara, Fahmi Bachmid, enggan menanggapinya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Dia hanya mau berkomentar mengenai jawaban eksepsi yang diberikan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri (PN) Serang.

"Saya ngurus eksepsi, pertanyaannya itu yang eksepsi aja, jangan kesana kemari. Hari ini eksepsi, jangan tanyakan selain eksepi," ujar Fahmi Bachmid, di PN Serang, Senin 28 November 2022.

Artis yang kerap disapa Nyai itu kini tengah tersandung kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Hal itu bermula dari unggahan Instagram story Nikita yang menyinggung Dito. Dia pun dilaporkan atas pelanggaran UU ITE.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menjalani masa tahanan di Rutan Klas IIB Serang, Banten. Saat ini, ibu tiga anak itu sedang dalam proses sidang yang sudah digelar sejak 21 November 2022 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya