Perjalanan Rumah Tangga Vincent Raditya, 3 Kali Nikah dan 2 Kali Cerai

Vincent Raditya
Sumber :
  • Instagram/vincentraditya

VIVA Showbiz – Kapten Vincent Raditya sudah melepas status duda dengan menikahi seorang perempuan bernama Fanny Margaretha. Menikah dengan Fanny jadi pernikahan ketiga kali dalam hidup Vincent. Pernikahan dengan Fanny Margaretha diungkapkan Vincent lewat unggahan terbarunya di Instagram. 

Pengin Adopsi Anak Jalanan, Nagita Slavina: Buat Jadi Anak Terakhir Aku

Dalam kolom komentar, banyak warganet yang cukup terkejut dengan pernikahan tersebut. Apalagi, baru seminggu keduanya menikah, Fanny sudah melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Avelina Raditya. Untuk yang penasaran dengan jejak pernikahan Kapten Vincent, berikut ulasan selengkapnya. 

Pernikahan Pertama Vincent Raditya

Desta Diomelin Anak karena Suka Pegang Cewek: Bukan Muhrim!

Istri Vincent Raditya, Vegen Acni

Photo :
  • IG Vegen Acni

Vegen Acni adalah istri pertama pria yang berprofesi sebagai pilot tersebut. Hingga kini belum diketahui dengan jelas kapan keduanya menikah. Mereka dikaruniai dua orang anak setelah menikah. Namun, pada tahun 2017, Vincent dan Vegen berpisah karena kehadiran orang ketiga. 

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

Pada Mei 2021 lalu, Vegen berkata bahwa Vincent menikah dengan orang ketiga dalam rumah tangganya tersebut hanya dalam waktu singkat setelah menduda. Hal tersebut diungkapkan Vegen saat hadir dalam salah satu program televisi. Sejak berpisah, Vegen hanya berkomunikasi untuk urusan anaknya. 

Pernikahan Kedua Kapten Vincent Raditya

Novita Condro

Photo :
  • IG @novitacondro

Beberapa bulan usai bercerai dengan Vegen Acni, Vincent Raditya menikah dengan Novita Condro. Novita diisukan sebagai orang ketiga yang dalam ini dikatakan oleh Vegen Acni. Keduanya selalu tampak harmonis dan mesra, tapi siapa sangka rumah tangga keduanya ternyata diterpa keretakan. 

Hal ini terungkap usai keduanya perang dingin dan saling bongkar aib lewat media sosial pada 2021 lalu. Kisruh rumah tangga ini bermula ketika Vincent mengatakan bahwa istrinya berselingkuh dengan brondong. Pilot kelahiran 7 November 1984 itu juga mengunggah beberapa foto yang disebutnya sebagai bukti. 

Novita tidak tinggal diam, dia balik memajang tangkapan layar percakapan WhatsApp dengan sang suami dengan mengatakan Vincent adalah sosok yang kasar dan toxic. Kisruh rumah tangga yang terjadi membuat Vincent Raditya melayangkan gugatan cerai dan sidang perdana mereka pun digelar pada 19 Mei 2021 lalu. 

Pernikahan Ketiga

Kapten Vincent Raditya dan Istri

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Usai berpisah dengan Vegen Acni dan Novita Condro, dia menikah lagi dengan Fanny Margaretha. Fanny terpaut jarak usia 17 tahun dengan Vincent. Vincent kini berusia 38 tahun sedangkan Fanny baru berusia 21 tahun. Pernikahan keduanya dilaksanakan secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga. 

Vincent berharap bahwa rumah tangga kali ini bisa bertahan sampai usia senja. Dalam keterangan unggahan fotonya, dia seolah menyindir sejumlah pihak yang meragukan pernikahan dengan istri terbarunya itu. 

"Sampe tua yaa org berusaha jatuhkan kita, tetap tunjukan integritas," terang Vincent.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya