Vincent Raditya Tanggapi Sindiran Mantan Istrinya

Pilot Capt. Vincent Raditya
Sumber :
  • Instagram/vincentraditya

VIVA Showbiz - Hubungan Vincent Raditya dengan mantan istrinya yaitu Novita Condro memanas, setelah pilot berusia 38 tahun tersebut menikah lagi dengan Fanny Margaretha.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Kini Vincent Raditya tengah diterpa kabar baik setelah melahirkan anak pertamanya pada 24 November 2022 lalu hasil pernikahanya yang ketiga dengan Fanny Margaretha.

Kapten Vincent Raditya dan Istri

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Namun hubungan Vincent Raditya dengan mantan istrinya diterpa kabar kurang baik pasca Novita Condro menyindir Vincent melalui Instagram Storynya yang tak salah dalam mengurus anak.

Vincent Raditya memiliki dua anak hasil pernikahannya yang kedua dengan Novita Condro yaitu Dexter Raditya dan Gracelyn Valerie.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

"Dan aku bukan ‘kamu’ yg saling menjelekkan mantan org tua di anak2. Mama km jahat ya. Papa km jahat ya bla2. Well itu bukan aku banget. Itu si ajaran km dr dulu. Jgn fitnah,” ungkap Novita Condro di Instagramnya @novitacondro, dilansir Intip Seleb, Senin 28 November 2022.

Novita Condro mengungkapkan ketika anak-anaknya diurus oleh Vincent Raditya. Para anak-anaknya menjadi kecanduan HP, jadi ketika anak-anaknya menangis jika tidak dibiarkan main HP. Novita Condro menilai bahwa Vincent Raditya telah salah dalam mendidik anak-anaknya.

Atas sindiran mantan istrinya tersebut, Vincent Raditya memberikan tanggapan, hal tersebut ia ketahui dari netizen yang mengirim pesan melalui akun Instagramnya.

Novita Condro

Photo :
  • IG @novitacondro

"Udaaa biasa, dah pada tau semua kena senggol koq. Hatinya ini lho bener2 koq ada ya orang hatinya begitu. Ampun mimpi apa ya ketemu org beginiii," tulis Vincent Raditya melalui Instagram Stronya.

Vincent Raditya menambahkan lebih lanjut, bahwa akun Instagram miliki Novita Condro bakal terkena shadow banned karena terlalu banyak mengeluarkan kata-kata kebencian. Ia pun merasa heran dengan sikap Novita Condro yang mulutnya sangat kejam.

"instagram juga tau yang senengnya hate speech siapa, keliatan banget sih, punya mulut koq jahat banget sih," tutup Vincent Raditya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya