Jessica Iskandar Terkait Minta Bantuan Rekan Artis: Hanya Bercanda

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram/@inijedar

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Jessica Iskandar meminta bantuan pada rekan sesama artis untuk membantunya membayar cicilan rumah yang sempat tertunda selama tiga bulan. 

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Segelintir artis yang juga sahabat Jessica ikut membantunya untuk membayar cicilan rumahnya. Seperti yang diketahui, ibu dua anak itu tertimpa kasus penipuan sebesar hampir Rp 10 miliar.

Jessica Iskandar

Photo :
Pupuk Kaltim Gelontorkan Rp 3 Miliar Gelar Safari Ramadhan 2024 di Bontang

Namun, istri dari Vincent Verhaag itu memutuskan untuk menolak bantuan dari rekan artis. Jessica Iskandar mengatakan hal tersebut dalam kanal YouTube dr. Richard Lee.

Sebenarnya kemarin waktu istilahnya minta bantuan ke temen-temen itu sebenarnya di acara TV saja, enggak reel aku minta tolong juga,” ungkap Jessica Iskandar, dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee, pada 28 November 2022.

Pakar: Aksi Bantuan Nyata Lebih Dibutuhkan Dibanding Boikot

Menurut Jessica Iskandar, sesulit apa pun kondisi keuangannya saat itu, sangat aneh bila sampai meminta bantuan kepada sahabat-sahabatnya untuk membayar cicilan rumah.

Sampai sekarang juga ada berita katanya aku open donasi buat bayar cicilan, kayaknya enggak masuk akal banget ya. Perlu diluruskan itu hanya bercanda antar teman,” jelasnya.

Jessica menegaskan, jika dirinya membutuhkan bantuan sudah pasti ia lebih dulu meminta tolong pada orang terdekatnya, yakni keluarga.

Kalau suami sudah sama-sama bareng. Kan aku punya kakak, punya orangtua, pasti aku minta ke keluargaku dulu enggak sih?,” ucap Jessica.

Terkait minta bantuan pada rekan artis di televisi, Jessica mengatakan itu hanya gimmick untuk hiburan saja. Meskipun hal itu membuat banyak berita miring tentangnya, namun Jessica memilih untuk bersabar dan mengambil hikmah positifnya.

Jessica Iskandar

Photo :
  • Instagram/@inijedar

Berita baik atau enggak baik tetap diberitain namanya juga selebriti. Jadi kita ambil hikmah postifinya saja. Orang-orang masih peduli, orang-orang masih care, masih pengin tahu gitu. Namanya public fiigure pasti ada konsekuensinya,” tuturnya.

Sebelumnya, dalam suatu acara program TV swasta, Jessica Iskandar datang sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Di sana ia bercerita tunggakan cicilan rumahnya selama tiga bulan. Raffi Ahmad bersedia membantu meringankan cicilan rumahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya