Viral Video Suster Rini Menangis di Pesta Ultah Rayyanza

Rayyanza Malik Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Belum lama ini, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang lebih akrab dengan nama Cipung, berulang tahun yang pertama. Di momen spesial sang buah hati, Raffi dan Nagita membuat pesta sederhana yang hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Ada momen haru di pesta ulang tahun tersebut yakni ketika suster Rini yang selama ini dikenal sebagai pengasuh Rayyanza, diminta untuk memberi ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Rayyanza. Saat itu, Sus Rini tampak tengah menggendong Rayyanza.

“Suster Rini coba ucapannya buat Rayyanza. Coba ucapannya apa buat Rayyanza,” kata Raffi Ahmad dikutip VIVA dalam video yang tersebar luas di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Senin, 28 November 2022.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rayyanza

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Pada saat memegang mic dan mengungkapkan kalimat pertama, sus Rini tampak tidak bisa menahan tangis haru karena selama ini ikut merawat Rayyanza dan mengikuti tumbuh kembang adik dari Raffathar tersebut.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

“Selamat ulang tahun Rayyanza,” kata sus Rini lalu kemudian menangis.

Melihat sus Rini menangis, Raffi dan Nagita langsung berkomentar. “Kok susternya nangis. Ucapan dulu buat Rayyanza,” kata Raffo Ahmad. “Susternya nangis,” kata Nagita menambahkan.

Sambil menangis dan terbata-bata, Sus Rini melanjutkan perkataannya. Ia mendoakan agar Rayyanza dapat tumbuh menjadi anak yang saleh, pintar, dan sukses. 

Sebagai salah satu orang yang dekat dengan Rayyanza, Sus Rini ingin melihat Rayyanza tumbuh sehat dan bahagia. “Semoga menjadi anak soleh, anak pintar, sukses dunia akhirat, sehat terus dan bahagia terus,” kata sus Rini.

Raffi Ahmad dan Rayyanza

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Melihat harunya momen tersebut, terdengar seorang wanita yang mengatakan bahwa saking dekatnya, Sus Rini sudah menganggap Rayyanza seperti anaknya sendiri. “Sus sudah merasa Rayyanza seperti anaknya sendiri,” kata wanita tersebut.

“Iya,” ucap Nagita merespons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya