Viral Video Suster Rini Menangis di Pesta Ultah Rayyanza

Rayyanza Malik Ahmad
Rayyanza Malik Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Belum lama ini, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang lebih akrab dengan nama Cipung, berulang tahun yang pertama. Di momen spesial sang buah hati, Raffi dan Nagita membuat pesta sederhana yang hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Ada momen haru di pesta ulang tahun tersebut yakni ketika suster Rini yang selama ini dikenal sebagai pengasuh Rayyanza, diminta untuk memberi ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Rayyanza. Saat itu, Sus Rini tampak tengah menggendong Rayyanza.

“Suster Rini coba ucapannya buat Rayyanza. Coba ucapannya apa buat Rayyanza,” kata Raffi Ahmad dikutip VIVA dalam video yang tersebar luas di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Senin, 28 November 2022.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rayyanza

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rayyanza

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Pada saat memegang mic dan mengungkapkan kalimat pertama, sus Rini tampak tidak bisa menahan tangis haru karena selama ini ikut merawat Rayyanza dan mengikuti tumbuh kembang adik dari Raffathar tersebut.

“Selamat ulang tahun Rayyanza,” kata sus Rini lalu kemudian menangis.

Melihat sus Rini menangis, Raffi dan Nagita langsung berkomentar. “Kok susternya nangis. Ucapan dulu buat Rayyanza,” kata Raffo Ahmad. “Susternya nangis,” kata Nagita menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title