Bikin Sedih, Kiki Amalia Ungkap Alasan Menangis Haru Saat Menikah

Kiki Amalia dan Agung Nugraha
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA ShowbizKiki Amalia saat ini telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Agung Nugraha. Acara pernikahan itu digelar di salah satu hotel yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu, 27 November 2022.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Kiki dan Agung menggelar acara pernikahan dengan mengusung adat Sunda. Agung meminang Kiki dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 50 gram. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Proses ijab kabul berjalan dengan lancar. Pada saat ditemui awak media, Kiki Amalia mengungkapkan perasaan bersyukur dan bahagia karena acara pernikahannya berjalan dengan baik.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Saat ini, baik Kiki maupun Agung sama-sama sudah lega karena telah resmi menjadi pasangan suami istri.

“Puji syukur sama Allah diberikan kelancaran tadi sudah selesai semuanya lancar senang pastinya bahagia kayaknya plong aja gitu semua yang udah kita tunggu selama sebulan ini selesai juga akhirnya. Ya bersyukur aja sama Allah,” ungkap Kiki Amalia ditemui usai acara pernikahan.

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Kiki Amalia dan Calon Suaminya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ada momen haru saat acara pernikahan tersebut yakni ketika Kiki Amalia menangis.

Kepada awak media, Kiki menjelaskan, dirinya menangis haru karena sedih akan meninggalkan sang ibunda dan tinggal bersama sang suami, Agung. Diketahui, selama ini Kiki tinggal bersama sang ibunda.

“Sedih sekali karena saya kan lama sendiri, lama tidak pernah mempunyai pasangan, terus tiba-tiba harus meninggalkan ibu saya kan jadi kayaknya itu momen yang paling saya enggak bisa tahan gitu karena memang Ibu saya itu kan selalu sama saya setiap hari,” kata Kiki Amalia.

Meski begitu, Kiki merasa bersyukur karena telah mendapat izin dari sang ibunda untuk tinggal bersama sang suami. Ya, setelah resmi menikah, Kiki saat ini memiliki tanggung jawab baru yakni menjadi istri dari Agung Nugraha.

Kiki Amalia dipersunting seorang pengusaha Agung Nugraha

Photo :
  • IG @kikiamaliaworld

“Nanti kalau misalkan saya sudah menikah, pasti itu kan tinggal sama Aa dan akan meninggalkan beliau gitu,” ujar mantan istri eks pesepakbola nasional Markus Horison tersebut.

“Itu yang membuat saya kayaknya aduh apa ya tersentuh banget enggak tahan hati saya harus meninggalkan beliau,” jelas Kiki.

“Tapi ya Alhamdulillah beliau juga udah ridho udah ikhlas saya harus sudah harus menjalankan tugas baru,” tegas Kiki Amalia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya