Ubah Warna Rambut Jadi Hitam, Istri Ganjar Pranowo: Lebih Suka Rambut Putih Se!

Ganjar Pranowo mengunggah foto dirinya dengan tampilan rambut hitam.
Sumber :
  • Instagram @ganjar_pranowo

VIVA Showbiz – Baru-baru ini media sosial dikejutkan dengan aksi para Gubernur yang mengundang gelak tawa publik. Selain Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang melakukan aksi ganti rambut warna putih meskipun hanya editan foto, rupanya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sudah lebih dulu menjadi perhatian publik lantaran aksinya yang menyemir rambutnya menjadi warna hitam.

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Bapak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang selama ini dikenal dengan ikonnya dengan rambut berwarna putih, kini memutuskan untuk mengubah warna rambutnya tersebut. Sontak saja penampilannya tersebut lantas berhasil menyedot perhatian banyak orang, khususnya sejumlah warganya yang ada di jagat maya.

Mengubah warna rambut menjadi hitam, membuat penampilan Ganjar Pranowo kini terlihat lebih fresh seperti layaknya anak muda. Terkait rambut putih yang mendadak diubah menjadi hitam ini, rupanya politikus PDIP baru saja mencukur, sekalian menyemir rambutnya. 

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Photo :
  • Istimewa
  
Andi Arief Prediksi Nol Persen Kemungkinan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Menang di MK

Hal tersebut diungkapkannya langsung pada laman Instagram pribadinya baru-baru ini.

"Cukur. Kamu punya tips merawat wajah dan rambut?" tanya Ganjar pada keterangan unggahan Instagramnya.

Sontak saja unggahan foto terbaru Guberner Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang memperlihatkan model serta warna rambut barunya lantas langsung mendapat tanggapan dari sang istri, Atikoh. 

Sang istri dari Bapak Gubernur Jawa Tengah ini pun mengakui, jika dirinya lebih menyukai penampilan suaminya dengan rambut berwarna putih dibandingkan warna hitam.

"Lebih suka rambut putih se," kata sang istridengan emot tersenyum.

Komentar Atikoh selaku istri Ganjar Pranowo pun sontak ditanggapi langsung oleh sejumlah warganet. Dalam komentarnya tersebut, tak sedikit yang menyayangkan Ganjar Pranowo yang mengubah warna rambutnya.

"sependapat sama ibu," kata pengguna Instagram.

"iyah bu setuju. Klo rambut item hilang kocaknya bpk." saut warganet." tulis warganet.

"ho'ohh tenan nggih bu. Gimana jelasinnya sih ya, mungkin karena seringnya liat pak Ganjar rambut putih, jadi kaya kagok liatnya hehe." tulis lainnya.

"kayaknya dsemir hitam ini buk.... mengko luntur mbalek putih meneh buk....." tulis warganet.

Kendati demikian tak sedikit warganet yang menyukai penampilan Bapak Ganjar Pranowo dengan rambut hitam barunya tersebut. Di mana dengan penampilan rambut barunya tersebut, Ganjar Pranowo terlihat lebih fresh dan muda.

"Ganteng Pak mirip Oppa Korea," tulis yang lain.
"Lebih mudah 10 tahun kalo seperti ini," tulis pengguna Instagram.

Selain beberapa komentar di atas, penampilan terbaru Ganjar Pranowo juga disinggung dengan pernyataan yang diungkapkan Presiden RI Joko Wwidodo belum lama ini terkait pemimpin berambut putih.

Di mana, sosok pemimpin rambut berwarna putih yang dimaksud oleh Presiden Joko Widodo adalah Ganjar Pranowo.

"Pak, inget kata pak Jokowi, pemimpin yang mikirin Rakyat itu ciri2xnya keningnya berkerut sama rambutnya putih, pemimpin yg wajahnya cling2x jangan dipilih, ingat itu... kata Pak De Jokowi," tulis pengguna warganet.

"Euadauh berarti kode kemarin keliru...tak pikir kode pakpres buat pak Ganjar..lha sakniki rambutnya pak Ganjar hitam..berarti kodenya untuk pak bas kemenpupr," kata pengguna Instagram.

Nah buat kalian para pembaca gimana, lebih suka Pak Ganjar berambut putih atau berambut hitam? Semoga tak mengurangi rasa kagum kalian pada sosok Gubernur Jawa Barat satu ini ya kendati kini penampilannya berubah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya