Cerita Mbah Mijan Swafoto dengan PM Malaysia, Anwar Ibrahim

Mbah Mijan dengan PM Malaysia Anwar Ibrahim
Sumber :
  • IG @mbahmijan

VIVA Showbiz – Di media sosial tersebar foto paranormal Mbah Mijan bersama Perdana Mentri Malaysia yang baru terpilih, Anwar Ibrahim dan istrinya Wan Azizah. Mbah Mijan pun bercerita bagaimana cerita di balik foto tersebut.

Anwar Ibrahim: Semua Harus Berperan Cari Solusi Konflik di Timur Tengah

"Itu spontanitas saja karena saya kebetulan di Malaysia ada agenda pengobatan," ucapnya saat dihubungi melalui telepon baru-baru ini.

"Saya mengikuti dan mengidolakan beliau. Intinya mengagumi sampai akhirnya beliau terpilih dan saya berkesempatan datang ke kediaman beliau, lalu poto selfie," lanjutnya.

Lingkar Gentong Tasikmalaya jadi Lokasi Favorit Pemudik Swafoto saat Arus Balik

Ketika ditanya mengenai kedekatan antara keduanya, Mbah Mijan tidak mau berbicara banyak. Ia mengembalikan hal itu kepada masyarakat yang melihat fotonya.

Anwar Ibrahim Sambut Prabowo di Malaysia: Karir Politik Kami Sama, Penuh Tantangan

"Kalau itu bisa dilihat dari fotonya aja ya. Intinya saya mengagumi perjuangan juga pribadi Datuk Seri anwar ibrahim juga istrinya. Masyarakat Malaysia mengagumi kesetiaannya. Mbah bangga bisa foto bersama," katanya.

Menurut Mbah Mijan, Anwar Ibrahim dan istrinya Wan Azizah tau siapa dan apa profesi pria berambut gondrong tersebut. Maka saat diminta swafoto, keduanya menyetujui hal tersebut.

Mbah Mijan

Photo :
  • IG @mbahmijan

"Tahu, profesi saya tahu. Tanggapan mereka welcome, welcome sekali. Mbah fokus ke pengobatan alternatif. Jadi pas minta selfie langsung beliau oke," ucapnya.

Foto itu diambil di kediaman Anwar Ibrahim. Foto tersebut juga diabadikan setelah Anwar Ibrahim menjadi Perdana Menteri terpilih. Mbah Mijan mengaggumi sosok Anwar Ibrahim yang seorang pejuang gigih. 

Maka sebelum pemilihan tersebut, Mbah Mijan pernah mengunggah mengenai ramalannya. Setelah beberapa hari kemudian, ramalan Mbah Mijan baru terbukti.

"Sebelumnya Mbah sempat ramal dan upload di Instagram @mbahmijan dan twitter @mbah_mijan sehari sebelum pemilihan, yaitu tanggal 19 November 2022. Mbah cuit Datuk Seri Anwar Ibrahim jadi, ternyata jadi. Bisa dicek nanti di IG. Pemilihannya sendiri tanggal 20 November 2022," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya