Nikita Mirzani Bongkar Rahasia Glowing di Rutan: Pakai Air Wudhu

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Artis Nikita Mirzani tampaknya tetap menjaga penampilannya meski tengah mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang, atas tuduhan pencemaran nama baik. Bahkan, ketika persidangan yang digelar pada 28 November 2022 kemarin, ibu tiga anak itu terlihat semakin cantik dan memesona. 

KPK Pecat 66 Pegawai yang Terlibat Pungli Rutan

Bukan hanya itu, Nikita Mirzani terlihat memakai dress hitam dan perhiasan yang melingkar di lehernya sehingga membuat dirinya tampak semakin glowing. Ketika ditanya apakah ia tetap melakukan perawatan selama berada di balik jeruji besi, Nikita Mirzani membongkar rahasia mengapa dirinya terlihat semakin cantik. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

"Iya yah (lebih glowing) karena aku kan enggak kena matahari di penjara," kata Nikita Mirzani saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri Serang, Banten, pada Senin 28 November 2022. 

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Artis yang terkenal dengan aksi sensasionalnya itu mengaku tidak melakukan perawatan kecantikan selama berada di Rutan. Ia mengisyaratkan, perawatan yang dilakukan di penjara hanya dengan rajin berwudhu, sehingga membuat wajahnya semakin bersinar. 

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

"Enggak (perawatan) dong. Perawatannya cuma pakai air wudhu. Karena aku juga enggak kena matahari," lanjut ibu tiga anak tersebut. 

Selain itu, Nikita Mirzani juga menceritakan kegiatannya selama berada di Rutan. Selain kondisinya yang saat ini baik-baik saja, Niki juga mengaku banyak melaksanakan aktivitas positif selama berada di dalam penjara. 

"Di dalam (penjara) baik-baik aja, (Niki) ikut kegiatan ngerajut, main voli, bulutangkis, mengaji, salat dan baca buku," terangnya.

Ketika datang ke pengadilan, Nikita Mirzani mengaku kaget. Karena, banyak sekali orang yang datang untuk mengikuti persidangan dan hal tersebut membuat dirinya semakin tegang. 

"Deg-degan karena ramai banget. Tadi kan mobil lewat depan, ya deg-degan aja. Biasa, manusiawi kan. Aku kan manusia. Bukannya takut, tapi deg-degan aja. Takutnya gimana-gimana. Inginnya kan persidangan ini jalannya lancar terus, enggak ada hambatan," ungkapnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

"Alhamdulillah berarti masih banyak yang mencintai aku. Terima kasih yang sudah datang jauh-jauh ke sini," pungkasnya.

Sementara mengenai persidangan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menolak eksepsi atau nota keberatan yang diajukan oleh mantan istri Dipo Latief tersebut. Tapi belum keputusan final, sebab Nikita masih menunggu keputusan dari majelis hakim. 

Majelis hakim akan memberikan keputusan tersebut dalam kurun waktu satu minggu ke depan, tepatnya pada Senin, 5 Desember 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya