Rumah Tangganya Diisukan Retak, Muzdalifah Sebut Ogah Cerai dari Fadel Islami

Fadel dan Muzdalifah
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA Showbiz – Muzdalifah tak menampik bahwa rumah tangganya sedang dilanda prahara sampai saling unfollow sang suami, Fadel Islami. Setelah berhari-hari, mantan istri Nassar ini mengaku komunikasi dengan sang suami kian membaik. Namun, gara-gara isu saling unfollow dan menghapus foto sang suami di Instagram, isu cerai pun berembus kencang. 

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Namun, mengenai kabar tersebut Musdalifah langsung membantahnya. Dia menegaskan bahwa dia masih tinggal serumah dengan Fadel Islami. Keretakan rumah tangga yang berujung gugatan cerai tidak ada. Ia juga mengatakan kondisi rumah tangganya berangsur pulih. 

“Masih (satu rumah),” ujarnya ringkas. “Enggak, alhamdulillah enggak ada (keretakan rumah tangga),” kata Muzdalifah seraya mengaku belum berniat untuk kembali follow akun Instagram suami.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Muzdalifah dan suami baru.

Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube infotainment, pada Selasa, 28 November 2022, Muzdalifah mengatakan bahwa konflik dengan sang suami tidak ada hubungannya dengan perselingkuhan. 

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

“Enggak, enggak ada (pelakor). Beda visi saja, enggak ada orang ketiga,” ujarnya meluruskan. Muzdalifah mengaku bahwa menjalin rumah tangga dengan pria yang 15 tahun lebih muda darinya bukan sesuatu yang mudah. 

Ia harus kuat mental saat menjalin rumah tangga dengan Fadel Islami, “kuat dalam arti, namanya kita kan pernah ada pengalaman pahit (cerai). Intinya, pengalaman itu yang membuat saya kuat,” Muzdalifah membeberkan.

Pesohor dengan 500 ribu pengikut di Instagram ini mengaku optimis seiring berjalannya waktu bahwa hubungan dengan Fadel Islami akan pulih 100 persen. Sebab yang namanya manusia, pasti ada kepelesetnya. 

“Yang namanya manusia ada kepelesetnya. Ya sudah intinya saya sudah baikan, sudah saling komunikasi enak,” ungkapnya. 

Muzdalifah dan Fadel Islami

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Selama saling unfollow belakangan ini, Muzdalifah lebih banyak merenung. Hasil perenungan membuat dirinya berkomitmen untuk memperbaiki komunikasi dan merawat rumah tangga karena tidak mau bercerai lagi. 

“Enggaklah, jangan ya. Kasihan anak dong. Masa depan anak kami pikirkan,” pungkas Muzdalifah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya