Tattoo Artist Internasional Billy Lawrence Ternyata Punya Kedekatan Ini dengan Bertrand Antolin

Bertrand Antolin.
Sumber :
  • Instagram @bertrand1407

VIVA Showbiz – Pemain sinetron dan presenter musik Indonesia blasteran Prancis, Bertrand Antolin, ternyata mempunyai sepupu seorang tattoo artist internasional yang namanya sedang jadi pembicaraan belakangan ini yaitu Billy Lawrence. Herannya, keduanya lahir hanya beda sehari.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

"Nyokap kita kembar, iya kan. Trus punya anak yang bedanya 1 hari, saya 14 Juli, dia 15 Juli. Ulang tahun dia sama dengan alm Jupe," kata Bertrand, dalam channel youtube Blockbuster Ink. Baik Bertrand dan Billy  juga sahabatan dengan almarhum Olga Saputra, Ruben Onsu dan almarhum Jupe. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Hubungan sepupu ini diakui juga oleh Billy yang pada Oktober 2022 lalu baru saja menyabet penghargaan di Philadelphia, America Serikat yaitu Tattoo of the Day Color dan juara 1 Best of Anime Tattoo.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

"Dulu memang sering kumpul ya sama koko (sapaan Billy ke Bertrand), pergi bareng sama almarhum Olga dan Ruben Onsu," kata Billy Lawrence saat dihubungi. 

Saat ditanya apakah dirinya masih sering ketemu dengan Bertrand, Billy menjawab sering bertemu terutama kalau ada acara keluarga.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

"Sebagai saudara dia sangat perhatian dan membantu keluarga besar kita. He is a great person," kata YouTuber yang mempunyai tattoo studio di Canggu, Bali. 

Nah dalam urusan tato, diketahui akhirnya Bertrand Antolin pun mempunyai  tattoo yang ditattoo oleh Billy Lawrence saat Billy buka studio di Jakarta 17 Maret 2021. Tattoo itu bertulisan inisial "B".

Di account pribadi Billy Lawrence menulis "Welcome to da tattoo club my brother @bertrand1407 after 2 years and permission from mom finally break the VIRGIN, surely you will get another one for sure".

Billy Lawrence pada November 2022 diundang untuk menetap kerja di studio tattoo yang bernama First Class tattoo di Manhattan New York. Kota yang berjuluk the city that never sleep ini memang ketat soal tato. Hanya karya tato berkualitas yang dilihat dan dihargai. 

Studio tattoo  Blockbuster Ink milik Billy berlokasi tepatnya  di Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu, Bali merupakan lokasi paling padat turis Eropa dan Australia. Blockbuster Ink yang berdiri sejak 2018. 

Tattoo artist yang dikenal memiliki kemampuan tato freehand ini sering sekali mendapat penghargaan saat berkompetisi tattoo. Di tahun 2022 bulan Juli di Bali Billy Lawrence mendapatkan piala penghargaan juara 1 atau Best of Large Tattoo. 

Hasil kerjanya juga  bisa dilihat di Instagram Billy Lawrence atau Blockbuster Ink dan YouTube channel Blockbuster Ink Tattoo Studio. Sebagai spesialis freehand tattoo, Billy tidak menggunakan stencil untuk menempel pola ke kulit baru menato tetapi, sektsa langsung ke kulit klien dengan menggunakan pena lalu ditato. Banyak tattoo artist lain tidak memiliki kemampuan begini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya