Sarankan Rizky Billar Cerai dari Lesti Kejora, Pinkan Mambo: Sama Gue Aja

Pinkan Mambo dan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo dan @lestikejora

VIVA Showbiz – Pasangan artis Riky Billar dan Lesti Kejora baru saja kembali hangat usai kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora kepada suaminya beberapa waktu lalu. 

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Namun, penyanyi Pinkan Mambo justru menyenggol kemesraan dari pasangan tersebut. Wanita berusia 42 tahun itu menyarankan agar Rizky Billar menceraikan Lesti Kejora.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo
Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

"Rizky Billar aku suruh cerai. Karena aku anggap Billar itu nggak suka sama Lesti. Jadi menurut aku, Lesti jangan bucin, nanti kayak aku, 3 miliar hilang," ungkap Pinkan Mambo, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada 29 November 2022.

Wanita kelahiran 11 November 1980 itu mengaku merupakan teman baik dengan Rizky Billar. Hal itu yang membuatnya menyarankan agar Rizky Bilar mencari wanita lain yang lebih cantik dari Lesti Kejora.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

"Billar temen gue, temen baik. Tapi Billar kalau nggak suka sama Lesti menurut gue lu cari yang cakepan dah,” ucap Pinkan Mambo.

Lesti mungkin nggak terlalu cakep ya buat Billar, tapi banyak duitnya. Hati-hati ama duitnya," timpalnya.

Selain itu, Pinkan Mambo juga memberikan pesan pada Lesti Kejora agar tidak terlalu bucin kepada laki-laki. Menurutnya, laki-laki tampan banyak di bumi ini, bahkan ia bersedia mencarikan pengganti untuk Lesti Kejora.

"Jadi cewek jangan bucin. Bukan cuma Billar cowok cakep di muka bumi ini. Ntar gue cariin Lesti," tuturnya.

Pinkan Mambo juga menawarkan dirinya pada Rizky Billar dengan mengatakan, “Sama gue aja Billar. Kalo gue mah bisa dipakai kapan pun, terserah. Billar ama gue pasti nunduk ama gue. Gua servis memuaskan lah ya," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya