Ajak Tes ke BNN, Denise Chariesta Akui Pernah Pakai Narkoba Bareng RD

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta

VIVA ShowbizDenise Chariesta kembali membeberkan hubungan gelapnya dengan pria berinisial RD di masa lalu yang berjalan hingga 4 tahun lamanya. Sebelumnya, Denise mengungkapkan bahwa RD kerap mengajaknya menginap di hotel mewah hingga membocorkan bahwa Denise sempat hamil anak RD.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Meskipun belum secara gamblang menyebutkan nama mantan kekasihnya itu, hingga kini publik terus menuding RD adalah Regi Datau yang merupakan suami presenter Ayu Dewi.

Melalui video terbaru di YouTube-nya, Denise kembali mengungkapkan hal mengejutkan. Ia menyebut pernah mengonsumsi narkoba selama berpacaran dengan RD. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Denise bahkan tidak segan meminta Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melakukan tes rambut kepada dirinya dan RD. Denise ingin membuktikan bahwa apa yang dikatakannya itu adalah sebuah fakta.

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

“BNN tes rambut kita dong, rambut gua ma RD, gua mah sudah ngga, si RD itu (masih pakai narkoba),” katanya di kanal YouTube-nya, dikutip Selasa 29 November 2022.

Selama mereka menjalin kasih, Denise mengamu sering dipaksa oleh RD untuk menggunakan narkoba. Termasuk saat Denise tengah hamil anak RD, namun ia terus menolaknya.

Denise Chariesta

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

“Jadi RD maksain gua narko (narkoba), ngaku lo, ngajak make barang, ya gue ngga mau lah,” kata Denise.

Menurut Denise, RD masih sering mengonsumsi barang haram tersebut sampai saat ini. Maka dari itu Denise menyarankan RD menjalani rehabilitasi agar berhenti sepenuhnya dari efek samping penggunaan narkoba.

“Menurut gua si RD perlu direhab supaya dia tidak mengalami efek sosial dari obat-obatan. BNN coba cek rambutnya, dia harus direhab,” ujarnya.

Tidak hanya RD, Denise juga kembali menyinggung nama Bulan, yang digunakannya untuk merujuk pada Luna Maya. Ia menyebut bahwa Luna pernah diputuskan oleh mantan kekasihnya terdahulu karena ketahuan menggunakan narkoba.

Denise Chariesta

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

“Bulan juga diputusin karena ketahuan sedot putih itu kata RD. Makanya lingkungan mereka lingkungan narko. Rehablah kalian, gua doakan keluarga kalian," ujar Denise Chariesta.

"Tes rambutlah, buktikan kata Denise benar apa ngga,” sambungnya.

Denise pun mengingatkan kepada masyarakat agar menjauhi narkoba. Selain menguran uang, menurut Denise obat terlarang itu juga dapat merusak mental seseorang.

“Narkoba menghabiskan harta benda, sampai lu (RD) lupa bayar hotel check in,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya