Akui Komentarnya Sudah Kurang Ajar, Penghina Dewi Perssik Memohon Minta Maaf

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

VIVA Showbiz – Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dewi Perssik kini memasuki babak baru. Pihak terlapor yakni wanita berinisial W saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Pada hari Senin, 28 November 2022, W yang didampingi oleh pengacaranya, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan guna menjalani pemeriksaan.

Pada saat ditemui awak media, W kembali meminta maaf kepada Dewi Perssik dengan nada suara bergetar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Penembakan di Bandara Internasional Kuala Lumpur: Bodyguard Luka Parah, Pelaku Kabur

Tidak hanya kepada Dewi seorang, W juga meminta maaf kepada keluarga besar Dewi Perssik. W paham bahwa apa yang diucapkannya sudah sangat keterlaluan.

“Ya minta maaf, tolong di bukakan pintu maaf. Bu Dewi dan keluarga Ibu Dewi atas omongan aku yang kurang ajar ini,” kata W.

Bobol Brankas Majikan, ART di Kota Malang Bawa Kabur Berlian dan Ratusan Juta Rupiah

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal

Sadar bahwa ucapannya itu telah melukai banyak pihak, W mengaku menyesal. Ia bahkan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. “Aku enggak akan ulang lagi, aku menyesal. Aku nelongso,” ujar W.

Dalam kesempatan tersebut, suami W juga meminta maaf kepada Dewi Perssik dan juga keluarga besar. Sebagai suami, ia memahami bahwa apa yang diucapkan istrinya telah lancang dan menyakiti perasaan Dewi Perssik dan keluarga.

“Intinya, saya mau minta maaf kepada Ibu Dewi beserta keluarga dan juga masyarakat Jember semuanya atas kebodohan, kelancagan kepada Mbak Dewi dan keluarga. Dan saya juga selaku suami juga meminta maaf atas kesalahan istri saya dan di mana, atas keteledoran saya mendidik istri, akhirnya terjadi kesalahan seperti ini,” kata suami W.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, wanita berinisial W ini diduga adalah penggemar dari Rizky Billar dan Lesti Kejora atau fans Leslar.

Dewi Perssik

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal

Dalam kesempatan tersebut, kuasa hukum W, Sterfin juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini pihaknya masih mengupayakan mediasi dengan pihak Dewi Perssik sebagai pelapor.

Sterfin berharap, Dewi Perssik dapat membukakan pintu maaf untuk kliennya tersebut.

“Kita hari ini hadir atas panggilan dari pihak penyidik. Kebetulan hari ini panggilannya sudah sebagai tersangka,” kata Sterfin kepada awak media.

“Kita pun masih mengupayakan mediasi dengan pihak pelapor. Kita juga tetap memperjuangkanlah. Semoga Mbak Dewi bisa memberikan maaf, bisa mediasi,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya