Akui Komentarnya Sudah Kurang Ajar, Penghina Dewi Perssik Memohon Minta Maaf

Dewi Perssik
Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

VIVA Showbiz – Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dewi Perssik kini memasuki babak baru. Pihak terlapor yakni wanita berinisial W saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Pada hari Senin, 28 November 2022, W yang didampingi oleh pengacaranya, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan guna menjalani pemeriksaan.

Pada saat ditemui awak media, W kembali meminta maaf kepada Dewi Perssik dengan nada suara bergetar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tidak hanya kepada Dewi seorang, W juga meminta maaf kepada keluarga besar Dewi Perssik. W paham bahwa apa yang diucapkannya sudah sangat keterlaluan.

“Ya minta maaf, tolong di bukakan pintu maaf. Bu Dewi dan keluarga Ibu Dewi atas omongan aku yang kurang ajar ini,” kata W.

Dewi Perssik.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal

Sadar bahwa ucapannya itu telah melukai banyak pihak, W mengaku menyesal. Ia bahkan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. “Aku enggak akan ulang lagi, aku menyesal. Aku nelongso,” ujar W.

Dalam kesempatan tersebut, suami W juga meminta maaf kepada Dewi Perssik dan juga keluarga besar. Sebagai suami, ia memahami bahwa apa yang diucapkan istrinya telah lancang dan menyakiti perasaan Dewi Perssik dan keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title