Lesti Kejora dan Rizky Billar Terjun Langsung Menemui Korban Gempa Cianjur

Rizky Billar dan Lesti Kejora kunjungi kamp pengungsian korban gempa Cianjur
Sumber :
  • Tangkapan layar video IG @khrl.rizal04

VIVA Showbiz – Lesti Kejora dan sang suami, Rizky Billar menjadi salah dua public figure yang datang langsung ke Cianjur, Jawa Barat, guna bertemu dengan para korban dan memberi bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak gempa bumi di Cianjur yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Video yang menampilkan kedatangan Lesti dan Billar diunggah di akun Instagram @visitcianjur. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam video itu, tampak Lesti dan Billar tengah bersama dengan masyarakat setempat. Tidak berdua saja, Lesti dan Billar juga didampingi oleh pengusaha ternama, Rudy Salim.

Update Korban Gempa Dahsyat Taiwan: 9 Orang Tewas, 1000 Lebih Luka

Di hadapan warga yang terdampak gempa bumi, Lesti Kejora berdoa supaya semua masyarakat diberi kesehatan dan kesabaran. Kunjungan itu dilakukan pada hari Selasa, 29 November 2022.

Rizky Billar dan Lesti Kejora kunjungi kamp pengungsian korban gempa Cianjur

Photo :
  • Tangkapan layar video IG @khrl.rizal04
Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

“Assalamualaikum. Alhamdulillah sehat semuanya ibu bapak. Yang sabar ya, semoga sehat pokoknya,” kata Lesti Kejora dikutip VIVA, Selasa, 29 November 222.

Ke depannya, Lesti berharap tidak ada lagi musibah atau gempa susulan di Cianjur, sehingga masyarakat bisa kembali berkativitas seperti biasa dan anak-anak tidak merasakan trauma bisa kembali ceria.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi musibah, tidak ada lagi (gempa) susulan. Supaya bisa kembali beraktivitas, anak-anak pada bisa main lagi, gak ada yang trauma,” kata Lesti Kejora.

Dalam kesempatan tersebut, Lesti juga mengaku merasa sangat senang karena bisa datang langsung menemui masyarakat yang terkena dampak gempa bumi Cianjur.

Lesti berharap, bantuan yang ia berikan bisa membantu masyarakat setempat.

“Alhamdulillah hari ini senang banget saya dengan suami bisa berkunjung langsung, bertemu silaturahmi sama bapak dan ibu. Dalam rangka bisa sedikit membantu mengobati supaya anak-anak bisa lebih ceria,” kata Lesti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya