Cerita Lucu Arsy, Grogi Saat Berfoto Song Joong Ki

Arsy grogi saat berfoto Song Joong Ki
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA Showbiz – Aktor ternama asal Korea Selatan, Song Joong Ki, belum lama ini datang ke Indonesia untuk menghadiri acara jumpa fans yang diadakan oleh salah satu produk skin care Tanah Air. Terjadi banyak momen lucu hingga viral dalam acara jumpa fans tersebut.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Salah satunya ketika Arsy, putri dari Ashanty dan Anang Hermansyah, diajak naik ke atas panggung untuk foto bersama dengan Song Joong Ki. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Foto yang menampilkan kebersamaan Arsy dengan Song Joongki diunggah oleh Ashanty ke Instagram pribadinya.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Dalam foto itu, Arsy tampak berpose ceria berdiri di samping Song Joong Ki. Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera.

Arsy grogi saat berfoto Song Joong Ki

Photo :
  • IG @ashanty_ash
Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ashanty mengungkapkan perasaan bahagia karena putrinya mendapat kesempatan untuk naik ke atas panggung dan berfoto bersama dengan Song Joong Ki.

"Beruntung nya kaka dipanggil langsung sama oppa @hi_songjoongki  Hampir bunda mau ikut lari nemenin, tapi malu hehehe," tulis Ashanty dikutip VIVA, Selasa, 29 November 2022.

Pada saat turun dari atas panggung, Ashanty langsung bertanya, kenapa Arsy tidak berbicara kepada Song Joong Ki atau memeluknya.

Arsy Hermansyah (Foto/YouTube/Hijau Musik)

Photo :
  • U-Report

Lucunya, Arsy mengaku merasa sangat grogi hingga perasaannya menjadi campur aduk ketika berada di atas panggung bersama Song Joong Ki.

"Pas turun kita bilang kenapa kaka nggak peluk sihh atau say something, kata arsy aku grogi bunnn rasanya campur adukkk (hmmm kecil2 udah ngerti grogi ciooo)," tulis Ashanty. 

Ashanty kemudian bercerita mengenai proses hingga akhirnya ia hadir dalam acara jumpa fans bersama Song Joong Ki.

Sebagai informasi, Ashanty sampai membatalkan agenda lain demi bertemu dengan Song Joong Ki.Ia mengaku merasa sangat bahagia.

"Itulah rasanya kl ketemu idola yaaa. Padahal dadakan banget ke acara ini. bermula dari ketemu orang2 baik ini rendy dan @merzsisca di bday ci helena.. Dikasih tau bunda kan ngefans mau dateng nggak paling depan deh nonton, dengan bahagia nya aku cancel kegiatan lain buat ke acara @scarlett_whitening. Makasih juga buat @felicyangelista_ dan @boywilliam17," tulus Ashanty.

"Duh maaf ya aku sebutin semua soalnya emang sesuka itu dan sehappy itu, gapapa deh arsy yg maju.. (Btw aku ada nyempil dikit lah mukanya dibelakang hahaha) Makasih yaa dikirimin fotonya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya