Dituding Pelakor, Agensi Ungkap Kronologi Kedekatan Arawinda Kirana dengan Si Pria

Arawinda Kirana.
Arawinda Kirana.
Sumber :
  • Instagram @arawindak

VIVA Showbiz – Agensi KITE Entertainment yang menaungi Arawinda Kirana membantah tudingan artisnya tersebut berusaha merebut suami orang lain alias pelakor, seperti yang diisukan beberapa waktu terakhir.

Pihak agensi menuliskan pernyataan resmi yang menjelaskan kronologi pertemuan bintang film Yuni tersebut dengan seorang pria yang saat itu diduga masih berstatus suami orang. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Kami menekankan Arawinda Kirana tidak pernah ingin mencuri atau merebut 'laki orang'," kata KITE Entertainment dalam pernyataan yang diunggah di Instagram, dikutip VIVA, Rabu, 30 November 2022.

Saat mendekati Arawinda, pria itu mengaku memiliki istri dan sering bercerita soal kondisi rumah tangganya yang berantakan. Arawinda mengenal pria tersebut saat berlatih di sebuah gym dalam rangka persiapan sebuah proyek pada 12 April 2022. 

Arawinda Kirana.

Arawinda Kirana.

Photo :
  • Instagram @arawindak

"Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya," tulisnya.

Namun, pria yang bersangkutan tersebut selalu menunjukkan sikap sopan dan ramah sehingga ia memiliki kesan yang sangat baik.

Halaman Selanjutnya
img_title