Dituding Pelakor, Agensi Ungkap Kronologi Kedekatan Arawinda Kirana dengan Si Pria

Arawinda Kirana.
Sumber :
  • Instagram @arawindak

VIVA Showbiz – Agensi KITE Entertainment yang menaungi Arawinda Kirana membantah tudingan artisnya tersebut berusaha merebut suami orang lain alias pelakor, seperti yang diisukan beberapa waktu terakhir.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Pihak agensi menuliskan pernyataan resmi yang menjelaskan kronologi pertemuan bintang film Yuni tersebut dengan seorang pria yang saat itu diduga masih berstatus suami orang. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Kami menekankan Arawinda Kirana tidak pernah ingin mencuri atau merebut 'laki orang'," kata KITE Entertainment dalam pernyataan yang diunggah di Instagram, dikutip VIVA, Rabu, 30 November 2022.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Saat mendekati Arawinda, pria itu mengaku memiliki istri dan sering bercerita soal kondisi rumah tangganya yang berantakan. Arawinda mengenal pria tersebut saat berlatih di sebuah gym dalam rangka persiapan sebuah proyek pada 12 April 2022. 

Arawinda Kirana.

Photo :
  • Instagram @arawindak
Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

"Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya," tulisnya.

Namun, pria yang bersangkutan tersebut selalu menunjukkan sikap sopan dan ramah sehingga ia memiliki kesan yang sangat baik.

Kemudian, pada 25 April 2022, Arawinda diajak keluar makan malam dengan dalih sang pria ingin memantau makanan yang dikonsumsi oleh Arawinda karena ia mengalami gangguan makan atau eating disorder.

Setiap kali bertemu, pria tersebut mengaku sering mengalami tindak KDRT yang dilakukan oleh sang istri. Ia pun akhirnya mengatakan telah berpisah dengan pasangannya itu selama sebulan belakangan setelah mengalami kegaduhan dalam rumah tangga selama 5 bulan terakhir. Pria itu juga menjelaskan sedang dalam status terbuka untuk wanita lain.

"Lalu pria tersebut mulai memberikan love bombing terhadap talent kami secara intens selama hampir dua minggu melalui perhatian, kata-kata manis, chat, dan emoji flowers, love, hugs," ungkap KITE.

Arawinda Kirana

Photo :
  • IG @fourcoloursfilms

KITE menekankan bahwa Arawinda Kirana telah menolak segala bentuk perhatian yang diberikan oleh pria tersebut. Arawinda pun sempat merasa bersalah atas tindakannya karena ia dimanipulasi oleh pria itu. Agensi juga menyebut telah bertemu dengan pria tersebut untuk mengonfrontasi terkait etika profesi yang dilanggar.

"Pria tersebut mengakui bahwa semua komunikasi dengan talent kami sudah terhenti sejak 25 Mei 2022," tegas KITE Entertainment.

Pernyataan KITE Entertainment tersebut muncul setelah berbulan-bulan isu Arawinda merebut suami orang viral di media sosial. Pernyataan resmi ini juga dibuat sesaat sebelum film terbaru Arawinda, Like & Share, dirilis pada awal Desember 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya