Potret Song Hye Kyo Tampil Kece Saat Kencan Musim Dingin Bareng Ruby di Pantai

Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Song Hye Kyo merupakan salah satu dari deretan selebriti yang memiliki hewan peliharaan. Tak sekadar memiliki hewan peliharaan di rumah, ia juga tak lupa untuk menjaga, merawat dan mengasuhnya dengan baik.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Song Hye Kyo nampaknya tahu betul bagaimana cara membuat hewan peliharaannya yang dinamai Ruby ini agar merasa senang, tidak stres dan rileks. Salah satunya dengan mengajaknya berjalan-jalan dan bermain, atau sekadar kencan berdua bersama hewan peliharaannya tersebut. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Momen kebersamaan dengan anjing kesayangannya ini pun dibagikannya melalui Instagram Story-nya @kyo1122. Pada unggahannya tersebut, Song Hye Kyo nampak tampil kece dengan fashionnya yang sudah tak diragukan lagi. 

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Song Hye Kyo

Photo :

Kendati tengah mengajak anjing peliharaannya tersebut sekadar menikmati udara segar di sekitar pantai, Song Hye Kyo tetap terlihat fashionable dan kece dengan balutan outfit jaket tebal berwarna putih yang terlihat sederhana dan dilengkapi topi hitam di atas kepalanya.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Sosok Song Hye Kyo memang tak pernah gagal untuk membuat publik sekaligus penggemarnya terkejut hingga terkagum-kagum dengan penampilannya tersebut.

Pada unggahan Instagram Story-nya tersbeut, mantan istri dari Song Joong-ki ini terlihat tengah duduk santai di pinggir pantai bersama Ruby yang merupakan anjing kesayangannya. 

Tak haya dirinya yang tampil stylish dengan outfitnya, Song Hye Kyo juga membuat hewan peliharaannya tersebut tampil kece dengan syal yang mengintai pada lehernya. Sontak saja penampilan hewan peliharaan dan si empunya ini jadi terlihat serasi dan kompak.

Melalui unggahan fotonya, Song Hye Kyo terlihat sangat menikmati kencannya bersama sang anjing peliharaan meski di tengah cuaca musim dingin. Tak heran, jika kencannya tersebut Song Hye Kyo mengendakan padding berwarnah putih cerah untuk mengatasi cuaca musim dingin tersebut. 

Penampilan Song Hye Kyo itu pun terlihat sangat matching dengan Ruby yang juga memiliki bulu putih bersih.

Song Hye Kyo

Photo :
  • soompi

Artis cantik asal Korea ini seperti yang kita ketahui baru saja menginjakkan usianya ke-42 atau 41 usia internasional yang jatuh pada 22 November 2022 yang lalu. 

Dirinya pun lantas tak lupa mengucap rasa syukur atas berkah dan kegembiraan pada momen bertambahnya usianya tersebut. 

Melalui Instagram pribadinya, Song Hye Kyo juga menyampaikan ucapan terima kasih pada keluarga, teman dekat, serta tak lupa para penggemarnya yang telah ikut merayakan momen ulang tahunnya tersebut.

"Terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun. Semua bunga dan hadiah yang kamu kirimkan kepadaku sangat indah," tutur Song Hye Kyo.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya