Ibu Amanda Zahra Minta Chicco Jerikho Tidak Hancurkan Hidup Anaknya

Chicco Jerikho
Chicco Jerikho
Sumber :
  • IG @chicco.jerikho

VIVA Showbiz – Kembali mencuat kabar tentang Arawinda. Kite Entertainment selaku agency Arawinda angkat bicara. Chicco Jerikho selaku CEO dari Kite Entertainment itu turut kena imbas bully-an netizen.

Hal ini lantaran Chicco membela Aarawinda Kirana dan menuduh Amanda Zahra melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) kepada suami dan anaknya. Ibunda Amanda Zahra pun buka suara. Simak ungkapan ibunda Amanda selengkapnya.

Chicco Jerikho dihujat gegara pernyataan Kite Entertainment

Ageny Kite Entertainment beri pernyataan soal Arawinda

Ageny Kite Entertainment beri pernyataan soal Arawinda

Photo :
  • Instagram @kite.entertainment

Baru-baru ini Kite Entertainment selaku agensi dari Arawinda Kirana membuat pernyataan resmi soal tudingan perebut laki orang (pelakor), yakni Guiddo Ilyasa Purba. Yang buat geger adalah agensi tersebut menyebut bahwa Amanda Zahra melakukan KDRT kepada suami dan anaknya.

Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT, yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukan bekas cakaran dari istrinya,” tulis pernyataan resmi Kite Entertainment lewat unggahan instagramnya @kite.entertainment dikutip pada 30 November 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title