Dewi Perssik Ungkap Isi Hati Terhadap Angga Wijaya: Ikhlas Meski Dirampok

Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Sumber :
  • Instagram @anggawijaya88

VIVA Showbiz – Dewi Perssik saat ini kembali menyandang status janda usai bercerai dari Angga Wijaya pada 1 Agustus 2022 lalu. Tapi, sang pedangdut yang sempat dikenal dengan Goyang Gergaji itu mengaku tidak menjadikan perceraian tersebut sebagai beban. 

Apalagi, hal tersebut sudah menjadi ketiga kalinya Dewi harus mengakiri rumah tangganya dengan masalah berbeda-beda. Tidak disangka, salah satu hal yang menjadikan Dewi Perssik berpisah dari Angga Wijaya adalah masalah finansial. 

Angga diduga memalsukan sejumlah dokumen supaya bisa menikmati honor Dewi Perssik dalam jumlah banyak selama berumah tangga. Tapi, Dewi Perssik sudah ikhlas dan tak melaporkan mantan suaminya ke pihak berwajib meski menyebut Angga sebagai perampok. 

Dewi Perssik

Dewi Perssik

Photo :
  • Instagram @dewiperssik9

Ungkapan tersebut disampaikan Depe di hadapan awak media ketika menanggapi berbagai tuduhan beberapa warganet yang mengatakan dirinya bukan wanita baik-baik. Tentu saja Dewi Perssik menyangkal semua citra buruk yang dialamatkan kepada dirinya. 

"Ya kan enggak semua wanita nikahnya tiga kali itu wanitanya enggak baik, kan?" ujar Dewi Perssik kepada awak media dalam video dari kanal YouTube pada Rabu, 30 November 2022. 

"Dalam kasusnya aku kan sudah tahu sendiri masalahnya apa. Dari suami pertama, kedua, dan ketiga. Hanya bedanya, kalau yang terakhir ini enggak aku laporkan ke polisi. Aku sudah merasa ikhlas walau uang aku dirampok," ungkap Depe.

Halaman Selanjutnya
img_title