Rizky Billar Ketakutan, Lesti Kejora: Itu Tangan Kenceng Banget

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali eksis di media sosial setelah beberapa waktu menghilang karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mereka menuai kontroversi. Lesti Kejora baru-baru ini mengunjungi Cianjur yang terkena dampk bencana alam gempa bumi. 

Lesty bersama Billar dan timnya memberikan sumbangan untuk korban terdampak gempa. Mereka memilih menggunakan helikopter untuk bisa menjangkau lokasi terdampak bencana dengan mudah. Scroll lebih lanjut ya.

Sepanjang perjalanan, Rizky Billar tampaknya merasa gugup sehingga meletakkan tangannya dan berpegangan pada pada Lesti Kejora. Momen yang dibagikan oleh Lesti di Instagram story tersebut menjelaskan bahwa Billar menggenggam paha Lesti dengan sangat keras.

Rizky Billar dan Lesti Kejora kunjungi kamp pengungsian korban gempa Cianjur

Rizky Billar dan Lesti Kejora kunjungi kamp pengungsian korban gempa Cianjur

Photo :
  • Tangkapan layar video IG @khrl.rizal04

"Mohon maaf pah, itu tangan kenceng banget megang wkwkwk. Alesan pastiin aku aman atau nggak, padahal tekotek @rizky_billar," tulis Lesti Kejora, dikutip Rabu 30 November 2022.

Unggahan Lesti Kejora itu mengiringi kembalinya Rizky Billar ke Instagram. Seperti diketahui, akun milik Billar sempat dihapus sementara setelah ditetapkan sebagai tersangka tindak KDRT.

Setelah sekitar dua bulan tidak aktif di media sosial, Rizky Billar kembali dengan sebuah foto bersama Lesti dan putranya. Billar yang tengah menggendong Baby L di foto itu tampaknya ingin memamerkan keharmonisan rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
img_title