Stacey Ryan Main ke Andara, Jajan Es Goyang Hingga Bakmi

Stacey Ryan dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Penyanyi Stacey Ryan tengah digandrungi oleh anak-anak muda dan terkenal dengan lagu barunya yang berjudul Fall In Love Alone. Lagu tersebut menjadi booming setelah viral di media sosial TikTok.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Penyanyi asal Kanada itu belum lama ini berada di Indonesia untuk sebuh pekerjaan. Stacey menjadi pengisi acara bersama beberapa penyanyi Indonesia, salah satunya adalah Ziva Magnolya. Scroll selanjutnya ya.

Saat berada di Indonesia, Stacey juga memenuhi undangan untuk datang ke rumah Sultan Andara yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bak bertemu kawan lama, Stacey pun dengan cepat terlihat akrab dengan ibunda Rafathar dan Rayyanza itu.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Stacey Ryan

Photo :
  • IG @staceyryanmusic

Nagita Slavina mengajak Stacey mencicipi berbagai jajanan jalanan khas Tanah Air. Di hari kedatangan Stacey itu, Nagita rupanya telah mempersiapkan beberapa stand makanan di depan rumahnya untuk keperluan konten YouTube Jajarans Festival.

Aktivitas Tetap Padat Sejak Lebaran, Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Kesehatan

"Kita punya ini, ini disebut croissant x waffle," jelas Gigi pada Stacey dengan bahasa Inggris, melansir YouTube RANS Entertainment, Rabu 30 November 2022. 

Nagita pun menjelaskan lebih rinci soal waffle yang terbuat dari adonan croissant tersebut. Stacey pun terlihat kagum dengan perpaduan bahan makanan itu. Ia pun menerima tawaran Nagita untuk segera mencicipinya.

Stacey Ryan dan Nagita Slavina

Photo :
  • Tangkapan layar

Setelah memesan waffle croissant, Nagita dan Stacey beralih ke stand berikutnya yaitu es goyang. Stacey tampak terkejut dengan proses pembuatannya yang langsung di tempat itu dengan metode menggoyangkan alay pembuatnya.

"Oh, mereka membuatnya di sini?" tanya Stacey Ryan.

Sambil menunggu proses pembuatan es goyang yang dilumuri coklat, Nagita mengajak Stacey untuk memesan es campur. Nagita sempat dibuat bingung untuk menjelaskannya kepada Stacey karena ia tidak tahu apa bahasa Inggris dari es campur.

"Es campur tuh apa sih Bahasa Inggrisnya?" tanya Gigi kepada karyawannya.

Sang karyawan pun memberikan jawaban dan Nagita segera menyampikannya kepada Stacey. Penyanyi 22 tahun itu pun terlihat antusias dan tidak sabar untuk mencoba es campur.

Stand terakhir yang didatangi Nagita dan Stacey adalah bakmi daging. Stacey langsung mengatakan sangat menyukai mi. Nagita pun memesan seporsi mi daging tidak pedas untuk Stacey.

Setelah beberapa waktu menunggu, semua makanan yang dipesan pun datang dan siap disajikan di hadapan Nagita dan Stacey. Keduanya langsung mencoba dengan lahap. Stacey Ryan mengaku sangat menikmati makanan yang disuguhkan oleh Nagita Slavina itu.

"I like everything (Aku suka semuanya)," ucap Stacey sambil mengacungkan kedua jempolnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya