Berat Badan Merosot Sampai 45 Kg, Emily Ratajkowski Ketakutan

Emily Ratajkowski.
Sumber :
  • Instagram @emrata

VIVA Showbiz – Emily Ratajkowski membagikan pengalaman mengerikannya ketika mengajukan gugatan cerai dari Sebastian Bear-McClard pada September 2022. Mereka bercerai lantaran Sebastian dikabarkan berselingkuh. 

Pernikahan di Ujung Tanduk, Tengku Dewi Putri Siap Gugat Cerai Andrew Andika

Model ini membeberkan saat itu dirinya menjadi rentan dengan berkurangnya berat badan dan berjuang dengan kesehatan mental. Hal tersebut diungkapkan oleh Emily dalam podcast-nya baru-baru ini. 

“Aku rasa trauma hidup di dalam tubuhku, itu pengalamanku. Ketika aku benar-benar tidak sehat, berat badanku turun begitu banyak,” ungkapnya seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Resmi Ajukan Gugatan Cerai, Sidang Perdana Anji dan Wina Natalia Sudah Ditentukan

Emily Ratajkowski.

Photo :
  • Instagram @emrata

Stres yang dialami ibu satu anak ini mengorbankan berat badannya yang menurun sampai 100 pon (sekitar 45 kilogram).

Nathalie Holscher Balik Jadi DJ Lagi, Netizen: Kembali ke Setelan Pabrik

“Aku turun ke 100 pon baru-baru ini dan itu benar-benar menakutkan,” kata Emily. 

Kini Emily dilaporkan mejalin hubungan dengan Pete Davidson. Kedua beberapa kali tertangkap kamera sedang menikmati waktu berdua. Sejak itu, berat badannya kembali bertambah.

Pete Davidson dan Emily Ratajkowski kepergok berpelukan

Photo :
  • Page Six

“Bagiku, ini adalah perubahan besar dan bagaimana aku tahu aku bahagia,” ujar wanita berusia 31 tahun ini. 

Meskipun ia tidak secara terang-terangan menyebutkan apa yang membuatnya tidak sehat selama obrolan, ia mengisyaratkan hal tersebut disebabkan oleh akhir pernikahannya yang berumur empat tahun.

Pada bulan Juli lalu, sebuah sumber mengatakan bahwa Sebastian berselingkuh. 

“Ya, dia selingkuh, dia penipu ulung. Itu menjijikan,” tutur sumber tersebut. 

Kemudian dalam sebulan, kabar Sebastian bermain belakang tampak lebih nyata setelah ia menyukai banyak cuitan di Twitter tentang perpisahan serta perselingkuhan. 

Emily dan Sebastian menikah pada 23 Februari 2018 setelah beberapa pekan berpacaran – hanya dengan beberapa teman sebagai saksi di New York. Dua setengah tahun kemudian, mantan pasangan ini mengumumkan mereka sedang mengandung dan lahirlah seorang putra pada 8 Maret 2021. 

Sebastian Bear-McClard dikenal sebagai produser film ternama antara lain Heaven Knows What, Good Time yang dibintangi Robert Pattinson, dan Uncut Gems dengan Adam Sandler.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya