Meghan Markle Dapat Ancaman Mengerikan, Salah Satunya Pembunuhan di Inggris

Meghan Markle.
Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA Showbiz – Meghan Markle diduga menghadapi beberapa ancaman nyata yang mengerikan saat tinggal di (dan bahkan setelah meninggalkan) Inggris.

Anil Kanti "Neil" Basu, mantan kepala kontraterorisme untuk Polisi Metropolitan di London, mengklaim ada ancaman "menjijikkan dan sangat nyata" yang dibuat terhadap Duchess of Sussex dan suaminya Pangeran Harry dalam sebuah wawancara baru untuk Channel 4 News

"Saya telah berbicara secara terbuka selama bertahun-tahun tentang ancaman terorisme sayap kanan ekstrem di negara ini,” jelasnya, menggambarkannya sebagai ancaman “pertumbuhan tercepat” di Inggris, melansir Page Six, Rabu, 30 November 2022. 

Meghan Markle

Meghan Markle

Photo :

“Jika Anda telah melihat ancaman yang tertulis dan Anda menerimanya, jenis retorika yang online, jika Anda tidak tahu apa yang saya ketahui, Anda akan merasa terancam sepanjang waktu," jelasnya. 

Basu mencatat bahwa dia dan timnya menyelidiki dugaan ancaman terhadap Markle dan telah menuntut beberapa orang yang terlibat.

Wawancara itu tidak mengherankan mendapat kecaman, karena Pangeran Harry sangat vokal di masa lalunya tentang keinginan untuk menjaga Markle, dan kedua anak mereka Archie (3) dan Lilibet, (1) aman dari bahaya.

Halaman Selanjutnya
img_title