Lesti Kejora dan Rizky Billar Beri Bantuan Gempa, Disambut Langsung Bupati Cianjur

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

VIVA Showbiz – Lesti Kejora dan sang suami, Rizky Billar datang langsung ke Cianjur, Jawa Barat, Selasa, 29 November 2022, guna memberi bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak gempa bumi di Cianjur yang terjadi beberapa waktu yang lalu dengan magnitudo 5,6 SR.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Video yang menampilkan kedatangan Lesti dan Billar diunggah di akun Instagram @visitcianjur. Dalam video itu, tampak Lesti dan Billar tengah bersama dengan masyarakat setempat. Sebagai informasi, Lesti merupakan asli warga Cianjur yang kini sukses jadi penyanyi dangdut.

“Assalamualaikum. Alhamdulillah sehat semuanya ibu bapak. Yang sabar ya, semoga sehat pokoknya,” kata Lesti Kejora dikutip VIVA, Rabu, 30 November 222.

Top Trending: Arti Gempa Bulan Ramadhan Menurut Primbon Jawa, Jayabaya Ramalkan Pulau Jawa Ini

Rizky Billar dan Lesti Kejora kunjungi kamp pengungsian korban gempa Cianjur

Photo :
  • Tangkapan layar video IG @khrl.rizal04

Ke depannya, Lesti berharap tidak ada lagi musibah atau gempa susulan di Cianjur, sehingga masyarakat bisa kembali berkativitas seperti biasa dan anak-anak tidak merasakan trauma bisa kembali ceria.

Baru Terjadi, Ini Arti Gempa di Bulan Ramadhan Menurut Primbon Jawa

“Mudah-mudahan tidak ada lagi musibah, tidak ada lagi (gempa) susulan. Supaya bisa kembali beraktivitas, anak-anak pada bisa main lagi, gak ada yang trauma,” kata Lesti Kejora.

Kedatangan Lesti dan Billar juga disambut oleh Bupati Cianjur, Herman Suherman. Melalui Instagram pribadinya, Herman mengunggah video yang menampilkan kedatangan Lesti dan Billar ke kediamannya. Mereka tampak berbingang akrab. Di akhir video, Lesti juga tampak menyanyikan sepenggal lirik lagu di hadapan Herman.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Herman menyebut Lesti sebagai putri terbaik Cianjur yang telah mengharumkan nama Cianjur. Herman juga berterima kasih kepada Lesti karena telah memberi bantuan kepada masyarakat Cianjur yang terkena dampak gempa bumi.

"Menerima kunjungan shilaturahmi dari putri terbaik Cianjur @lestykejora bersama keluarga dalam rangka menyampaikan bela sungkawa atas kejadian gempa bumi Cianjur. Lesty juga bercerita bagaimana dirinya dulu mengalami kejadian gempa bumi di Cikangkareng dan ingin sekali memberikan support untuk warga Cianjur agar tetap sabar tabah dan bangkit kembali pasca bencana ini," tulis Herman Suherman.

Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @lestykejora.

"Hatur nuhun Dede Lesty semoga bantuan materil untuk warga Cianjur di balas oleh Allah SWT dengan yang lebih baik," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya