Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Keluarga Kardashian
Sumber :
  • Hulu

VIVA Showbiz – Setelah Kim Kardashian resmi bercerai dari Kanye West, keluarga Kardashian melakukan rapat rahasia. Kim, Kris, Kourtney, dan Khloe diketahui bertemu di sebuah studio hingga larut malam. 

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Kanye West dan Kim Kardashian resmi bercerai dan Kanye wajib memberikan tunjangan sebesar $200 ribu (sekitar Rp3,1 miliar) untuk keempat anak mereka.

Keluarga Kardashian-Jenner.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian
Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Keluarga Kardashian itu melakukan pertemuan keluarga. Pertemuan keluarga itu kebetulan dilaksanakan setelah secara resmi Kim Kardashian dan Kanye West bercerai.

Dikutip dari Page Six pada 30 November 2022, keluarga Kardashian tertangkap kamera tengah berada di DTA Records Studio Travis Barker pada Senin, 28 November 2022 malam hari, waktu Amerika Serikat.

Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

The Kardashians dituding melakukan pertemuan keluarga untuk membicarakan penyelesaian perceraian Kim Kardashian dan Kanye West. Diketahuai, finalisasi perceraian keduanya tersebar dua hari kemudian.

Pertemuan Keluarga Kardashian setelah Kanye dan Kim resmi cerai

Photo :
  • Page Six

Kim Kardashian saat itu mengenakan hoodie abu-abu, celana training dengan warna senada, dipadukan dengan sepatu kets putih. Kholoe Kardashian menggunakan pakaian serba hitam serta mengenakan sepatu kets Nike dan beanie hitam.

Begitu juga dengan Khloe Kardashian, Kris Jenner memakai pakaian serba hitam dengan aksen merah. Dia melontarkan senyum malu-malu kepada paparazzi ketika masuk ke dalam. Kourtney Kardashian dan Travis Barker berpegangan tangan dengan kostum serba hitam.

Rapat rahasia yang dilakukan keluarga Kardashian tampaknya berlangsung cukup lama. Sebab, The Kardashians pertama kali difoto pada siang hari tetapi tidak keluar sampai hari gelap.

Kim Kardashian dan Kanye West

Photo :
  • Glamour

Diketahui, detail perceraian menyatakan Kim dan Kanye sama-sama berhak terhadap hak asuh. Alhasil, keduanya berbagi hak asuh keempat anak mereka secara adil.

Kanye West diwajibkan memberi tunjangan senilai $200 ribu atau sekitar Rp3,1 miliar kepada Kim Kardashian untuk keperluan keempat anak mereka. Kanye West juga bertanggung jawab atas 50% biaya pendidikan dan keamanan keempat anaknya.

Namun, walaupun perjanjian berbagi hak asuh anak, informasi yang dilansir dari TMZ mengatakan,  Kim Kardashian akan menghabiskan waktu sebanyak 80% dengan anak-anak. Hal itu juga pernah diakui oleh Kanye West pada bulan September 2022 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya