Denise Chariesta Mengaku Sudah Ikhlas Melepaskan RD

Denise Chariesta
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – YouTuber Denise Chariesta masih gencar membahas isu hubungan gelapnya dengan pria berinisial RD yang kandas setelah berpacaran selama 4 tahun. Kini, Denise mengaku telah ikhlas melepaskan RD yang diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Melalui unggahan Instagram story @Denisechariesta91, netizen menuliskan pesan singkat agar Denise bisa ikhlas melepaskan RD dan mengembalikannya kepada istrinya. Scroll selanjutnya ya.

"Mbak..belajar ikhlas ya. Biarkan RD kembali kepada istrinya," kata salah satu netizen, dikutip Rabu 30 November 2022.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • Instagram @mrsayudewi

Denise menekankan sudah mengikhlaskan kepergian RD dan mengembalikannya kepada istrinya. Namun, menurut Denise apa yang dilakukannya saat ini, membeberkan perselingkuhannya, bukan hanya bertujuan untuk RD tetapi juga harus diketahui orang banyak.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

"Ya emang gue sudah ikhlas, tapi kan masalahnya ini sudah melebar ini yang gue omongin lu pikir cuma buat RD doank," kata Denise.

Denise ingin memberikan pelajaran kepada para lelaki yang berselingkuh, mereka mungkin akan bernasib seperti RD. Ia ingin menunjukan perselingkuhan akan memberikan banyak dampak, bukan hanya yang bersangkutan saja yang malu tetapi juga keluarganya.

Regi Datau dan Denise Chariesta

Photo :
  • Kolase

"Ya tujuannya, RD cuma buat jadi sample, apa sih kalau namanya tuh uji coba, tester doang bagi orang-orang yang selingkuh akibatnya apa. Ini adalah pesan gue untuk masyarakat luas bukan buat RD doank jangan ge-er. Jadi RD ini adalah tester apabila kalau misalkan cowo selingkuh, kan akibatnya nasibnya sama kaya RD yang malu bukan dia  doang," kata Denise.

Sebagai bukti ia telah mengikhlaskan RD, Denise menyebut sudah berusaha untuk kembali menjalin hubungan dengan pria yang dekat dengannya terdahulu yang berinisial JK.

"Karena kalau misalkan ikhlas mah ikhlas lah sudah  ikhlas bener dan gue juga sudah mencoba kembali bersama JK walaupun sulit ya. Tapi kayaknya nggak ya, tapi kan namanya cowok di dunia ini  bukan cuma RD dan JK doang. Susah amat sih hidup, iya kan," katanya.

Terakhir kali, melalui konten YouTube nya, Denise Chariesta mengungkap pernah dipaksa mengonsumsi obat-obatan terlarang oleh RD. Denise pun menuding  RD masih menggunakan barang haram tersebut hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya