Lyodra Ginting Tampil dengan Rambut Berponi, Netizen: Mirip Lisa BLACKPINK

Lyodra Ginting
Sumber :
  • IG @lyodraofficial

VIVA Showbiz – Perjalanan karier Lyodra Ginting sebagai solois wanita semakin berkembang. Di setiap penampilannya sukses menyita perhatian publik dengan suaranya yang merdu di atas panggung.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Selain itu, banyak juga yang tersihir dengan penampilan Lyodra Ginting yang tak kalah menarik. Bahkan, baru-baru ini jebolan Indonesian Idol itu juga membuat pangling publik dengan gaya rambut barunya.

Gaya rambut baru Lyodra Ginting

Photo :
  • Instagram @lyodraofficial.
Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Lyodra Ginting biasanya tampil tanpa menggunakan poni. Kini, ia menunjukkan pesona yang berbeda dengan membuat gaya rambut berponi saat manggung. Potret dirinya berponi itu diunggah dalam akun Instagram pribadinya. 

Pelantun ‘Sang Dewi itu nampak sangat cantik dengan gaya rambut half-up ponytail with bangs. Beberapa helai rambutnya juga dibiarkan membingkai wajah. Kesan itu membuatnya semakin menyita perhatian.

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

Selain potongan rambutnya, di beberapa bagian di rambutnya terdapat sentuhan warna kuning sebagai highlight. Dalam potret itu juga Lyodra mengenakan baju turtleneck top hitam yang dipadukan dengan yellow plaid skirt serta sepatu boots.

Makeup flawless, mata yang tajam serta ombre lips menjadi pendukung dari penampilan Lyodra Ginting yang mempesona. Lyodra terlihat seperti Barbie hidup.

Mirip dengan Lisa BLACKPINK

Tampilan baru Lyodra Ginting ini mendapat banyak pujian warganet. Perubahan penampilannya yang membuat publik pangling itu, membuatnya dimiripi dengan idol asal Korea Selatan, yaitu Lisa BLACKPINK. 

Ku kira Lyodra ternyata Lisa, eh gimana sih,” tulis netizen.

Rambut baru tambah cantik Ly,” kata netizen.

Lyodra manoban ygy,” pungkas netizen.

Mirip bgt sama Lisa bp woii,” imbuh netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya