Al Ghazali Akhirnya Pajang Foto Bareng Amanda Rawles, Go Public?

Al Ghazali dan Amanda Rawles.
Sumber :
  • Instagram @alghazali7

VIVA Showbiz – Media sosial beberapa waktu yang lalu dihebohkan dengan kabar mengenai kedekatan antara Al Ghazali dan Amanda Rawles. Ya, setelah hubungan asmaranya dengan Alyssa Daguise berakhir putus, Al memang santer dikabarkan dekat dengan Amanda.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Isu mengenai kedekatan Al dan Amanda mencuat setelah keduanya membintangi sebuah series bersama. Banyak warganet yang menilai chemistry Al dan Amanda sangat kuat dalam series itu hingga akhirnya mereka dijodoh-jodohkan. 

Setelah kabar itu berlalu begitu saja, Al tiba-tiba mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Amanda Rawles. Dalam foto itu, keduanya tampak berpose ceria. Al mengenakan baju oversize yang dipadukan dengan celana pendek dan sepatu hitam. Sementara Amanda mengenakan outer putih dan celana panjang.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Al Ghazali

Photo :
  • Instagram @alghazali7

"Lookin forward," tulis Al Ghazali sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 30 November 2022. 

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Sebagai informasi, hingga saat ini baik Al maupun Amanda sama-sama belum memberi penjelasan apakah mereka tengah berpacaran atau tidak. Namun sepertinya, keduanya kembali dipertemukan untuk kembali membintangi sebuah proyek series.

Namun yang pasti, unggahan itu sudah membuat banyak warganet khususnya penggemar menjadi baper. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar dan mendapat lebih dari 155 ribu like.

Mereka kembali menjodoh-jodohkan Al dengan Amanda. Mereka menilai, keduanya memiliki kecocokan. Tidak hanya masyarakat umum saja, adik dari Al yakni El Rumi dan Rizky Nazar juga memberi komentar senada.

"Ehem," tulis El Rumi dan Rizky Nazar di kolom komentar unggahan tersebut.

Ada juga warganet yang mengatakan bahwa wajah Al dan Amanda mirip, sehingga didoakan berjodoh. "Mirip bangett. Semoga berjodoh, aamiin."

"Duch seneng babget liatnya ...jodoh ya...semoga berjodoh ahh. Cocok banget."

"Fiks sih ini jodoh tapi masih malu-malu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya