Kado Ultah Pertama Cipung, Raffi Ahmad Bakal Beli Klub MU Seharga Rp93-100 Triliun?

Putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad
Putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Belum lama ini, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama. Tak hanya merayakan pertambahan usianya di Qatar, putra Raffi dan Nagita yang biasa dipanggil Cipung ini juga hadir ke sejumlah acara yang dipandu oleh sang ayah Raffi Ahmad.

Salah satunya adalah acara talkshow yang disiarkan pada Selasa pagi 29 November 2022 lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam acara tersebut, secara mengejutkan Raffi Ahmad mengungkap dirinya ingin memberikan kado yang begitu fantastis untuk sang putra keduanya itu.

"Hari ini kita undang karena aku mau kasih surprise kado buat Cipung spesial aku sampaikan di sini, ini eksklusif," kata Raffi mengutip tayangan YouTube FYP.

Lebih lanjut, Raffi kemudian menunjukkan sejumlah footage foto, hingga artikel yang menunjukkan tentang klub bola setan merah asal Inggris, Manchester United (MU). Raffi memberikan clue bahwa dirinya ingin membeli klub yang bermarkas di Old Trafford itu untuk Cipung.

"Mau tau kadonya ini ekslusif ya, mau tau kadonya apa ini liat dulu liat ni (kasih tunjuk foto Rayyanza pakai baju bola MU) liat si Cipung pakai baju apa itu kadonya itu. Tenang, si Cipung pakai baju MU, sebentar ini gue lanjutin lagi (artikel Keluarga Glazer Putuskan jual Manchester United), nah liat tu," kata Raffi.

Cipung di Akun Instagram Manchester United

Cipung di Akun Instagram Manchester United

Photo :
  • Tangkapan Layar

Mendengar hal itu, Irfan Hakim selaku partner siarannya pun langsung menebak bahwa suami dari Nagita Slavina itu ingin membelikan klub bola MU untuk sang putra.

Halaman Selanjutnya
img_title