Chicco Jerikho Disebut Lindungi Arawinda Kirana, KITE Entertainment Beri Pembelaan

Chicco Jerikho.
Sumber :
  • Instagram @chicco.jerikho

VIVA Showbiz – KITE Entertainment membuat pernyataan yang membantah tudingan bahwa Arawinda Kirana telah menggoda seorang pria beristri hingga dicap sebagai pelakor atau perebut laki orang.

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

Dalam pernyataan resminya, KITE menjelaskan bahwa Guiddo Ilyasa adalah yang pertama kali mendekati Arawinda dengan mengeluhkan kondisi rumah tangganya. Bahkan, ia mengaku kerap mendapatkan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari istrinya yaitu Amanda Zahra.

Merasa tidak terima dengan tudingan tersebut, ibunda Amanda Zahra lantas menegur Chicco Jerikho yang diketahui merupakan salah satu petinggi KITE Entertainment. Melalui kolom komentar di salah satu unggahan Instagram Chicco, ibunda Arawinda berusaha untuk berbicara secara langsung dengan Chicco Jerikho.

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

Chicco Jerikho.

Photo :
  • Instagram @chicco.jerikho

"Chicco, saya maminya Amanda, oma dari baby Iei. Saya mau bicara sama kamu. Saya nggak bisa DM kamu. Tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara-cara kalian yang kotor," tulis ibu Amanda Zahra di kolom komentar, dikutip Rabu 30 November 2022.

Babak Baru Kasus Amy BJ dan Aden Wong, dr Ricard Lee Ungkap Fakta Ini

Chicco Jerikho masih memilih diam dan tidak menanggapi komentar apapun. Tetapi, Instagram resmi KITE Entertainment justru membalas komentar ibunda Amanda tersebut dan menepis tuduhan bahwa pihak agensi memakai cara tidak benar untuk membela Arawinda.

"Selamat malam ibu vera. Di sini kami yang bertanggung jawab untuk merilis pernyataan tersebut yang kami tunjukkan kepada pria yang melakukan manipulasi dan pembohongan tentang rumah tangganya," jawab KITE Entertainment.

"Sama sekali tidak ditujukan kepada pihak lain. Kami tidak menggunakan cara kotor karena kami mempunyai bukti-bukti valid yang hanya bisa ditunjukkan secara langsung," sambungnya.

KITE Entertainment sebelumnya sempat membuat pernyataan dan membantah Arawinda Kirana sebagai orang ketiga di rumah tangga Guiddo Ilyasa dan Amanda Zahra. Menurut pihak agensi, kerisuhan dalam rumah tangga Guiddo dan Amanda yang justru membuat pria itu berpaling kepada Arawinda.

Arawinda Kirana.

Photo :
  • Instagram @arawindak

KITE Entertainment bahkan menjelaskan bahwa Arawinda telah menjadi korban manipulasi Guiddo Ilyasa sehingga ia menolak disebut sebagai pelakor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya