Jelang 2023, Hard Gumay Lihat Akan Ada Ombak Besar Masuk ke Daratan Wilayah Ini

Indigo Hard Gumay
Indigo Hard Gumay
Sumber :
  • youTube

VIVA Showbiz – Tahun 2024 tinggal menghitung hari. Di setiap pergantian tahun tentu setiap orang selalu berdoa agar terhindar dari segala mara bahaya.

Terlebih beberapa waktu lalu, kota Cianjur diguncang gempa berkekuatan 5,6 magnitudo. Hingga Selasa 29 November 2022  tercatat ada 327 korban meninggal akibat gempa ni, dan 13 orang dinyatakan hilang.

Lantas bagaimana dengan tahun 2023 mendatang? Akankah ada bencana besar yang terjadi di Indonesia? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terkait hal itu, peramal kenamaan Hard Gumay mengungkap penglihatannya untuk tahun 2023. Dijelaskan Hard Gumay bahwa berdasarkan penglihatannya akan ada gelombang air laut.

Hard Gumay

Hard Gumay

Photo :
  • Tangkapan layar

"2023 saya lebih konsen ke laut. Air laut di saya sekarang pun masih terlihat, terlintas gelombang laut dan biasanya dari penglihatan tersebut saya selalu menfasirkan artinya akan ada sesuatu yang berhubungan dengan laut air," kata dia mengutip tayangan YouTube, FYP.

Lebih lanjut diungkap Hard Gumay, gelombang ini dilihatnya berada di wilayah pulau Sulawesi. Dimana ada tiga tempat seperti Manado, Makassar dan satu desa kecil di Sulawesi dekat laut.

"Lautnya besar saya lihat lautnya tidak bertepi artinya di daerah yang Sumatera bukan, Jawa bukan, Sulawesi tiga tempat Manado, Makassar, sama desa kecil laut," kata dia.

Hard Gumay.

Hard Gumay.

Photo :
  • ANTV
Halaman Selanjutnya
img_title