Unggah Foto Pernikahan dengan Sisca Kohl, Jess No Limit Ungkap Pernyataan Haru

Jess No Limit dan Sisca Kohl
Sumber :
  • IG @jessnolimit

VIVA Showbiz – Jess No Limit dan Sisca Kohl akhirnya mengunggah foto pernikahan mereka ke Instagram. Diketahui, beberapa waktu yang lalu memang tersiar kabar bahwa pasangan romantis Jess dan Sisca sudah menikah. Namun keduanya masih menutup rapat foto-foto hari bahagia tersebut.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Pada hari Rabu, 30 November 2022, Jess No Limit akhirnya mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Sisca Kohl ke Instagram. Jess mengunggah beberapa slide foto, foto pertama menanpilkan dirinya tengah mencium kening Sisca dalam acara pernikahan tersebut. Scroll selanjutnya ya. 

Dalam foto itu, Jess mengenakan stelan jas hitam dan kemeja putih dalam momen suci pernikahannya tersebut, sementara Sisca Kohl tampil anggun dan menawan dalam balutan gaun putih dengan mahkota di kepala. Dekorasi acara pernikahan itu tampak dipenuhi oleh bunga-bunga berwarna putih. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah

Photo :
  • Instagram @jessnolimit

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Jess No Limit mengungkap bahwa dirinya dan Sisca resmi menikah di tanggal cantik yakni 10 Oktober 2022 atau 10.10.22. "10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit," tulis Jess No Limit dikutip VIVA, Kamis, 1 Desember 2022.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Jess kemudian mengungkapkan perasaan cintanya kepada Sisca yang ia panggil dengan sebutan my wife atau istriku. Jess berharap, pernikahannya dengan Sisca akan selalu langgeng selama-lamanya. 

"Forever Together No Limi love you forever my wife @siscakohl #JustForSisca," tulis Jess No Limit.

Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah

Photo :
  • Instagram @jessnolimit

Unggahan Jess No Limit itu sontak saja diserbu oleh banyaknya komentar dari warganet. Mereka tampak memberi ucapan selamat. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga ikut merasa bahagia. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 960 ribu like, dan mendapat lebih dari 11 ribu komentar.

"Congratsss bro," tulis Baim Wong.

"Selamat kak sisca dan kak justin atas pernikahannya, Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang dilindungin Tuhan , Tuhan Memberkati Amin," kata netizen.

"keren dan salut, sekalinya pacaran lgsg married n serius, kebetulan sama sama baik dan bagus kualitasnya, luar biasa jodoh ga kemana," ujar netizen.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya