Diduga Komentari Kasus Perselingkuhan Arawinda Kirana, Jefri Nichol Diserbu Netizen

Jefri Nichol.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

VIVA Showbiz – Cuitan Jefri Nichol di Twitter ramai diburu oleh netizen karena merujuk pada isu perselingkuhan yang menyeret nama teman satu agensinya yaitu Arawinda Kirana. Meskipun tidak menyebutkana nama orang yang dimaksud, tetapi cuitan Jefri tersebut dibuat saat berita perselingkuhan Arawinda Kirana dan Guiddo Ilyasa kembali memanas usai KITE Entertainmeny menyampaikan klarifikasi.

Punya Harta Melimpah, Jusuf Hamka Bagi-Bagi THR Rp10 Ribu Langsung Disindir Netizen

Jefri Nichol menyebutkan ada 2 wanita yang terus diadu, diduga merujuk pada Arawinda Kirana dan Amanda Zahra, sementara sang pria, Guiddo Ilyasa, terus bersembunyi. Jefri mengaku merasa muak melihat sikap pria tersebut yang tak kunjung muncul ke hadapan publik. Scroll selanjutnya.

"Nih dua perempuan diadu terus sementara lakinya ngumpet kek pengecut. Najis," tulis @jefrinichol di akun Twitter-nya, dikutip Kamis 1 Desember 2022.

Momen Zara Nonton Langsung All England Sebelum Lepas Hijab, Lihat Jojo dan Fajar/Rian Juara

Arawinda Kirana.

Photo :
  • Instagram @arawindak

Cuitan Jefri Nichol tersebut ditanggapi sinis oleh para netizen. Banyak yang merasa geram terhadap komentar Jefri padahal pemain film Sri Asih tersebut tidak memberikan pembelaan kepada pihak manapun dalam tulisannya. Namun, netizen menganggap Jefri berpihak pada Arawinda yang merupakan teman satu agensinya terlepas dari penjelasan yang telah diberikan. Masih banyak juga netizen yang tidak terima dengan klarifikasi yang telah disampaikan oleh KITE Entertainment.

Erick Thohir Ketemu Kiper Inter Milan, Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

"lah yang ngadu kan MANAGEMENT LO! punya otak dan hati DAN MATA BUAT BACA ga lo kalo di statement kite mereka bawa2 KDRT KE ANAK BAYI!!!!! instead of minta maaf. mau nyalahin si guido b salahin. TAPI LEAVE AMANDA," komentar salah satu netizen.

"Sebenernya ngga dua perempuan sih kalo Si Arawindanya mau minta maaf ngga playing victim. Kemarin malem juga dia udah bela si Arawinda dengan bilang kesalahan ngga cuma di Arawinda," kata yang lainnya.

Amanda Zahra

Photo :
  • Instagram

"Sehari sebelum agensi nya dia bikin press release, dia udah bilang kesalahan ada di 2 pihak, tapi ya agensi lu aja yang bikin parah dan terkesan di adu domba.. press release agensi sama ara juga gak nyambung bang. Ara bilang rumor gak bener, tapi agensi membenarkan," kata yang lainnya.

KITE Entertainment sebelumnya sempat membuat pernyataan dan membantah Arawinda Kirana telah menggoda Guiddo Ilyasa sehingga rumah tangganya dengan Amanda Zahra berantakan. Menurut pihak agensi, kerisuhan dalam rumah tangga Guiddo dan Amanda yang justru membuat pria itu berpaling kepada Arawinda.

KITE Entertainment bahkan mengklaim Arawinda telah menjadi korban manipulasi Guiddo Ilyasa sehingga ia menolak disebut sebagai pelakor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya