Selamat! Julian Jacob Resmi Melamar Kekasih, Mirriam Eka

Julian Jacob dan sang kekasih, Mirriam Eka
Sumber :
  • IG @mariaeka_

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktor Julian Jacob. Pada hari Rabu, 30 November 2022, Julian resmi melamar sang kekasih, Mirriam Eka. Momen romantis lamaran itu diunggah oleh Julian di Instagram story pribadinya. Ia tampak me-repost banyak unggahan dari orang-orang terdekatnya.

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

Dalam video itu terlihat, Julian berlutut di hadapan Mirriam sambil memegang sebuah cincin. Keduanya tampak kompak dan serasi mengenakan busana berwarna putih. Mirriam terlihat tidak bisa menahan perasaan terharu saat tiba-tiba dilamar oleh Julian Jacob. Scroll lebih lanjut ya.

"Will you marry me Mirriam Eka?" kata Julian di hadapan sang kekasih sambil memegang sebuah cincin, dikutip VIVA, Kamis, 1 Desember 2022.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

"Iya (menerima lamaran Jacob)," kata Mirriam Eka sambil menganggukan kepala. 

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Keduanya langsung berpelukan. Orang-orang terdekat dari Jacob dan Mirriam yang menyaksikan momen lamaran itu terlihat ikut merasa bahagia saat Mirriam menerima lamaran Julian Jacob.

Momen bahagia itu juga diunggah Mirriam ke Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Julian. Tidak lupa, Mirriam juga mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose sambil memperlihatkan cincin lamaran yang melingkar di jari manisnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Mirriam mengungkapkan perasaan bahagianya karena saat ini dirinya telah resmi dilamar oleh Julian Jacob.

"of course I said YES!" tulis Mirriam Eka dikutip VIVA.

Mirriam kemudian mengungkapkan bahwa dalam hidup ini, dirinya memiliki banyak alasan untuk merasa bahagia dan bersyukur, salah satunya adalah dengan hadirnya Julian Jacob. "there are so many beautiful reasons to be thankful, you’re one of them @julianjacs," tulis Mirriam.

Sebagai informasi, sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Mirriam Eka, Julian Jacob diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Marion Jola dan Brisia Jodie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya