Anak Pinkan Mambo Jadi Korban Bully Netizen karena Kontroversi Ibunya

Pinkan Mambo dan anaknya Michele
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Kembalinya Pinkan Mambo ke dunia hiburan Tanah Air malah mengundang berbagai kontroversi. Setelah sekian lama namanya padam, Pinkan Mambo kembali eksis setelah berduet dengan Maia Estiantu dalam salah satu acara konser musik beberapa waktu lalu. 

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Pinkan Mambo kembali menjadi sorotan publik sejak kasus celana dalam dan aksinya di atas panggung yang kurang pantas viral di media sosial. Namun, Pinkan Mambo justru membuat keadaan semakin memanas karena perseteruannya dengan Maia Estianty. Scroll selanjutnya.

Akibatnya, anak kedua Pinkan Mambo yang bernama Michelle Ashley, merasakan imbasnya. Michelle mengaku turut dihujat oleh para netizen karena perlakuan ibundanya.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Seperti yang diketahui, belakangan ini Pinkan Mambo sering mengungkapkan hal tentang dirinya yang memicu pro dan kontra dari publik. Pinkan mengaku memiliki 50 perusahaan dan menyebutkan bahwa kekayaan Raffi Ahmad tidak sebanding dengan dirinya, hingga menceritakan soal pria simpanannya yang berinisial G.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

"Banyak sih misalnya haters mami gitu, yang langsung nge-DM aku, banyak di request," ungkap Michelle Ashley, mengutip dari tayangan Ngobrol Asix, Kamis 1 November 2022.

Banyak netizen yang mulai melontarkan kalimat-kalimat hujatan kepada Michelle Ashley. Bahkan, ada juga yang memperingatkan Michelle agar tidak menjadi terkenal di dunia hiburan dengan cara seperti yang dilakukan oleh ibunya.

Maia Estianty dan Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal

"Udah mulai ada beberapa yang nge-bully. Ada sih, satu dua orang yang nge-bully, 'ah, jangan kayak mama kamu ya' katanya," sambungnya.

Michelle Ashley tidak ingin menanggapi lebih lanjut komentar miring dari netizen soal ibunya maupun bully-an yang ditujukan kepasa dirinya. Menurut Michelle, hal tersebut bukan menjadi urusannya karena para haters sebenarnya merasa terganggu kepada Pinkan Mambo.

Michelle Ashley hanya ingin fokus pada dirinya sendiri dan mengembangkan kariernya di dunia hiburan yang saat ini sedang naik daun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya