Julian Jacob Lamar Mirriam Eka, Warganet: Bukannya Itu Sahabatnya Jodie?

Julian Jacob Lamar Mirriam Eka
Sumber :
  • Instagram @mariaeka_

VIVA Showbiz – Baru-baru ini aktor sekaligus penyanyi Julian Jacob baru saja melamar kekasihnya Mirriam Eka untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Namun, Julian Jacob malah mendapatkan komentar hujatan dari warganet

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Setelah hubungannya dengan Brisia jodie kandas, Julian Jacob diketahui kembali menjalin hubungan dengan Mirriam Eka atau dikenal juga sebagai Maria Eka. Wanita yang dilamar oleh julian Jacob sendiri diketahui merupakan sahabat dari Brisia Jodie, mantan kekasihnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Julian Jacob dan sang kekasih, Mirriam Eka

Photo :
  • IG @mariaeka_
Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Meski hubungan julian dan Mirriam Eka sempat tidak go public, namun kali ini pria berusia 28 tahun itu telah memantapkan pilihannya kepada sang kekasihnya saat ini.  Kabar bahagia tersebut terlihat dari postingan di Instagram Mirriam yang menunjukkan dirinya menggunakan cincin pemberian dari Julian dan mengatakan ‘yes’ saat dilamar.

Julian juga menunjukkannya melalui Instagram Story-nya dengan me-repost berbagai video teman-teman terdekatnya yang menyebutkan namanya dalam unggahan tersebut. 

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Julian Jacob Lamar Mirriam Eka

Photo :
  • Instagram @mariaeka_

Dengan mengenakan pakaian serba putih bersama sang kekasih, Julian berlutut di hadapan Maria Eka sambil memberikan cincin. Lamaran tersebut rupanya telah dipersiapkan oleh Julian dengan memberikan kejutan dan mengikutsertakan teman-temannya. Salah satunya seperti Teuku Rizky dan Emir Mahira..  

Teman-teman Julian terlihat sudah berada di kamar hotel sambil menunggu kedatangan dirinya dan Maria. Setelah itu barulah Julian mengucapkan ajakan untuk menikahi sang kekasih. 

Namun, dirinya malah dikomentari tidak enak oleh para warganet yang salah fokus dengan Mirriam Eka yang juga merupakan sahabat Jodie. Sehingga Julian dianggap selalu berpacaran dengan teman pacarnya setelah putus. Seperti yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip di Instagram.

“Viral Julian Jacob melamar Mirriam Eka sang kekasih, Netizen Salfok: Bukannya Itu Sahabatnya Jodie?” tulis keterangan dalam akun tersebut. 

Tar abis di lamar, nglamar temennya miriam eka..,” tulis komentar dari netizen. 

“Ati2 klo ud jd laki liat temen bini selingkuhhh lgi...ikhh seremmm,” kata netizen lain yang berkomentar.

“Ternyata emg laki nya sih demen ngrusak pertemanan,” komentar dari warganet.

“Bukan karma sih ini, emang laki itu doyan sahabat pacarnya sepertinya,” kata netizen lagi. 

“nanti klo udah lamaran eh dia deketin sobatnya miriam eka lagi terus aja gitu berlanjut muter,” tulis komentar dari warganet lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya