Denise Chariesta Sarankan Luna Maya Jadi Staf Marketing Toko Bunga, Netizen Kesal

Denise Chariesta dan Luna Maya
Sumber :
  • Berbagai sumber

VIVA Showbiz – Denise Chariesta tak henti-hentinya menyindir aktris sekaligus presenter Muna Maya. Hingga saat ini, Luna Maya tak pernah menggubris sentilan dari Denise Chariesta.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Baru-baru ini, Denise malah menyarankan Luna Maya menjadi pegawainya. Hal ini dikarenakan menurut Denise, Luna Maya berhasil menghasut Denny Sumargo, Uya Kuya, Deddy Corbuzier, agar tak mengundang dan berteman dengan Denise lagi.

Pernyataan Denise tersebut terus ia lontarkan di Instagramnya. Denise terus-menerus menyerang Luna Maya dengan pernyataan yang tak menyenangkan.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Denise Chariesta dan Luna Maya

Photo :
  • Kolase

Saat ini Denise Chariesta sedang mengembangkan toko bunganya di Bali. Ia sedang mencari beberapa pegawai untuk ditempatkan di berbagai posisi.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Lewat akun Instagram, Denise mengatakan bahwa dia menyarankan agar Luna menjadi bawahannya.

"Daripada kak Luna jadi telemarketing nya RD, mending kerja jadi marketing toko bunga @fleurdedc, yang cabang bali baru buka. Di gaji jadi pulsa kakak gak terbuang sia-sia. Jago kakak mah uya densu dedi aja terhasut gimana calon client bunga ? @lunamaya," tulisnya di akun Instagram.

Seperti diketahui, sindiran Denise Chariesta kepada Luna Maya berawal karena ia membongkar pernah berselingkuh dengan pengusaha inisial RD. Pria inisial RD disebut-sebut merupakan suami dari presenter papan atas. Usut punya usut, RD digadang-gadang adalah Regi Datau.

Regi Datau dan Denise Chariesta

Photo :
  • Kolase

Itulah mengapa Luna Maya turun tangan karena Ayu Dewi adalah sahabatnya. Ia tak ingin rumah tangga sahabatnya hancur dengan bualan Denise yang tiada hentinya di media sosial.

Luna Maya disebut-sebut menghubungi sejumlah teman-teman artis yang punya kanal YouTube untuk tidak mengundang Denise Chariesta menjadi bintang tamu. Menurut Denise juga, Luna Maya juga menghasut beberapa make up artist untuk tidak mengambil pekerjaan dari Denise Chariesta.

Sejak saat itu, Denise Chariesta tak henti-hentinya menyindir Luna Maya. Bahkan sindiran merambah ke hubungan masa lalunya dengan Reino Barack. Netizen salut karena Luna Maya tak pernah menggubris Denise Chariesta.

Luna Maya tampak asik berbisnis dan bekerja sepanjang hari. Ia sama sekali tak peduli dengan omongan Denise Chariesta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya