Target Umur untuk Nikah Sudah Terlewat, Chika Jessica: Pasrah

Chika Jessica
Sumber :
  • instagram Chika Jessica

VIVA Showbiz – Presenter sekaligus artis yaitu Sisca Jessica atau biasa disapa dengan Chika Jessica mengaku tidak suka terlalu lama menyandang status jomblo. Sebenarnya ia memiliki target umur untuk membina rumah tangga, namun targetnya terlewat.

Kata-kata El Rumi Perkuat Dugaan Al Ghazali Balikan dengan Alyssa Daguise

Meski kisah cinta Chika Jessica tidak selalu berjalan mulus. Ia telah mengalami beberapa kisah pahit di dunia percintaan. Salah satu hal yang membuatnya trauma adalah saat dirinya diselingkuhi oleh mantan pacarnya. 

Chika Jessica

Photo :
  • Dok.ist
Terpopuler: Ciri Terlalu Bergantung pada Pasangan Hingga Cara Bikin Hubungan Awet

"Pernah sebelumnya, pernah diselingkuhi gitu-gitu. Cuma kalau trauma banget, enggak. Soalnya kan aku pikir enggak akan adil buat para cowok-cowok yang punya sifat yang setia gitu," kata Chika Jessisa di Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Chika Jessica sebenarnya tidak betah terlalu lama menyandang status jomblo. Ia ingin banyak menghabiskan waktu bersama dengan sang kekasih melalui sambungan telepon.

Siap Lepas Masa Lajang? Pameran Wedding Besar-besaran Siap Digelar

"Enggak betah (menjomblo) sebenarnya, pengen ada yang nelponin dan tiap liat handphone, 'Apa ini handphone rusak? udah ganti, tetep belum ada yang nelpon,'. Wah ini masalahnya di aku deh," ungkapnya.

Tetapi, bukan berarti tak ada laki-laki yang tertarik kepadanya. Chika Jessica mengaku ada sebagian laki-laki yang coba untuk mendekatinya.

Namun, laki-laki tersebut belum mempunyai niat serius kepadanya. Oleh sebab itu, hubungan dengan beberapa laki-laki tersebut masih hanya sebatas pertemanan saja.

"Tapi, ya, belum sampai yang serius banget. Cuma temenan aja. Belum ada sih," pungkas Chika Jessica.

Chika Jessica

Photo :
  • Instagram @chikajessica88

Wanita berusia 34 tahun itu mengatakan, dirinya memiliki target untuk melepaskan masa jomblonya. Namun ternyata, target yang ditetapkannya terlewat terlalu lama.

"Target mah udah lama, umur 25 kan pengen nikah. Sekarang udah kelewat 9 apa 10 tahun, ya Allah. Jadi, ya udah," ucapnya.

"Kalau ditargetin, apa ya udah kelewat banget, pengennya umur 25. Terus, tiba-tiba udah kelewat satu tahun, dua tahun, tiga tahun, sampai akhirnya pasrah mungkin memang belum jodohnya, ya," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya