Moon Sang Min Kebanjiran Tawaran Job, Sukses Main Drama Under The Queens Umbrella

moon sang min
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Moon Sang Min dikabarkan menerima lebih dari 20 tawaran kerja sama dari perusahaan dengan merek-merek besar.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Moon Sang Min telah berhasil menarik banyak perhatian dengan peran utamanya dalam drama tvN berjudul 'Under The Queen's Umbrella'. Nyatanya, Moon Sang Min berperan sebagai Pangeran Seongnam yang berjiwa bebas, tetapi penuh dengan rasa keadilan.

moon sang min

Photo :
  • Istimewa
Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Sejak pemutaran perdana 'Under The Queen's Umbrella' hingga siaran terbarunya, nama Moon Sang Min menduduki peringkat teratas sebagai kata kunci yang paling dicari terkait dengan drama tersebut. Moon Sang Min pun terus menjadi sorotan publik.

Dengan popularitas Moon Sang Min yang meningkat, banyak merek menyatakan minat mereka untuk bekerja sama dengan Moon Sang Min.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Kabarnya, brand make up I'm From tengah bersiap untuk menjadikan Moon Sang Min sebagai model brand utama mereka.

Terungkap bahwa lebih dari 20 perusahaan berbeda telah menghubungi Moon Sang Min dengan niat untuk menjalin kerja sama dengannya. Hal ini pun disampaikan oleh agensi Moon Sang Min, Awesome Entertainment.

"(Moon Sang Min) saat ini menerima banyak panggilan cinta dari merek fashion, toko online, game, toko roti, jam tangan, pendidikan, dan banyak lagi."

"Karena menggambarkan Moon Sang Min sebagai karakter asli dalam drama, selain visualnya yang segar dan gaya hip, dia menerima banyak perhatian dari dunia periklanan, serta menerima tawaran peran untuk proyek-proyek baru," terang Awesome Entertainment, dikutip dari allkpop.

Terbukti, 'Under The Queen's Umbrella' saat ini disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya