Pinkan Mambo Ngaku Ayahnya Keturunan Raden Roro, Punya Kekayaan Melimpah

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Pinkan Mambo kembali membuat pengakuan menghebohkan soal identitas sang ayah. Pinkan sebelumnya mengaku bahwa ia tengah melakoni bisnis di 50 perusahaan yang terus berkembang setiap 6 bulan sekali. Bahkan, perusahaan Pinkan sedang menargetkan omset hingga Rp50 miliar setiap bulan di tahun depan.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Pinkan menyebutkan bahwa ia memiliki usaha pabrik kayu hingga baju yang menjadi sumber pemasukannya. Tanpa ragu, Pinkan mengungkapkan bahwa kekayaannya itu ternyata berasal dari sang ayah yang merupakan seorang bangsawan keturunan raja-raja Jawa.

"Saya mau buka kartu bahwa papa saya itu adalah keturunan Raden Roro. Jadi, saya itu anak putri yang sebenarnya saya itu orang kaya," ujar Pinkan Mambo kepada awak media, dikutip Kamis 1 Desember 2022.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Tanpa menyebutkan secara rinci siapa sosok ayahnya, Pinkan Mambo menyebutkan bahwa dirinya sebenarnya adalah orang yang kaya raya.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

"Saya ngga mau bilang papa saya siapa tapi saya bilang sekarang saya tuh anak orang kaya banget," sambungnya.

Kekayaan Pinkan Mambo seperti yang dibeberkannya itu digunakan untuk membelikan mobil-mobil mewah sebagai hadiah kepada anak buahnya. Pinkan bahkan mengaku telah membeli 1000 mobil mewah untuk karyawannya.

"Aku kalau beliin pegawai itu seribu mobil-mobil mewah semua," ujar Pinkan Mambo.

Ia pun sempat membandingkan kekayaannya dengan Raffi Ahmad. Menurut Pinkan, mobil Ferrari milik Raffi seharga Rp2 miliar hanya sebanding dengan harga satu mesin di pabriknya.

Pinkan Mambo

Photo :
  • instagram @pinkan_mambo

"Ferrarinya Raffi 2 M, itu alat-alat pabrik aku aja satunya 2 M," kata Pinkan Mambo.

Terlepas dari benar atau tidaknya pengakuan Pinkan Mambo, pelantun lagu Kekasih yang Tak Dianggap itu sering dianggap halu oleh para netizen. Maka dari itu, Pinkan menobatkan dirinya sendiri sebagai Presiden Akal Tidak Sehat.

"Saya resmi mengangkat diri saya sebagai presiden akal tidak sehat. Ini dari netizen yang ngangkat ya, kan mereka bilang saya gila," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya